oleh

Rangkaian HUT PGRI di Kabupaten Empat Lawang Hari Kedua di Isi Lomba Senam Sehat

SUARAEMPATLAWANG.COM

Peringatan hari Persatuan Guru Republik Indonesia yang ke-77 dan Hari Guru Nasional tahun 2022 diisi dengan berbagai kegiatan oleh PGRI Kabupaten Empat Lawang.

Rangkaian peringatan HUT PGRI berlangsung dari tanggal 21-25 November. Acara pembukaan rangkaian HUT PGRI diisi dengan lomba drumband pada Senin, (21/11/2022) dilapangan Pemkab Empat Lawang.

Hari ini (Selasa-red) ratusan guru dari perwakilan sekolah dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) se-Kabupaten Empat Lawang mengikuti lomba senam sehat.

Lomba senam disaksikan langsung oleh Sekretaris Daerah Fauzan Khoiri Denin, AP., MM, serta Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Empat Lawang Drs. Jhon Heri.

Para pemenang lomba senam sehat rencananya akan diumumkan pada tanggal 30 November mendatang.

Ketua PGRI Kabupaten Empat H Joncik Muhammad, S.Si., SH., MM., MH, melalui sekretaris PGRI yang juga merupakan Plt Kadisdikbud Jhon Heri menyampaikan untuk peserta senam sehat terdiri dari perwakilan sekolah per Kecamatan.

“Untuk lomba senam sehat, setiap kecamatan mengirim dua peserta terdiri dari 1 peserta tingkat SD dan 1 peserta tingkat SMP,” tutur Jhon Heri di lapangan Pemkab Empat Lawang, Selasa (22/11/2022).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *