oleh

Jalan Menuju Paiker Rusak dan Dipenuhi Rumput Liar

SUARAEMPATLAWANG.COM

Pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat yang ingin masuk maupun keluar dari Kecamatan Pasemah Air Keruh (Paiker) Kabupaten Empat Lawang harus ekstra hati-hati.

Bagaimana tidak, disepanjang jalan terdapat lubang dimana-mana. Begitupun semak belukar sudah hampir menutup bahu jalan.

Ditambah lagi akses jalan terlihat sempit dan penuh tikungan tajam disertai tanjakan dan turunan terjal.

Salah seorang pegawai Dinas pekerjaan umum dan penataan ruang menjelaskan sebenarnya untuk tebas bayang ada anggarannya namun cuma Rp 200 juta untuk seluruh jalan di Kabupaten Empat Lawang.

“Ada anggaran tapi tidak cukup menginggat luasnya wilayah Kabupaten Empat Lawang, semoga di tahun depan anggarannya bisa di tambah sehingga semua jalan di Kabupaten Empat Lawang bisa di bersihkan,” ucapnya Kamis (24/11/2022).

Yanto salah satu masyarakat Paiker menuturkan untuk tahun ini semak di pinggir jalan tidak pernah di bersihkan. Ia berharap perhatian pemerintah untuk membersihkan rerumputan di bahu jalan sehingga pengendara bisa nyaman melewati jalan ke Paiker.” Untuk tahun ini setau saya belum pernah di rimbasi (di bersihkan) rumput yang di bahu jalan. Harapan saya semoga nantinya di bersihkan sehingga pengendara merasa aman saat di tikungan,” harap Yanto.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.