oleh

Diberikan Kursi Roda Tangis Bahagia Levi Herlita Pecah

Reses Tahap 3 Dapil 2 Kecamatan Muara Pinang dan Lintang Kanan Darli Berikan Kursi Roda

SUARAEMPATLAWANG.COM

Ketua komisi III DPRD Kabupaten Empat Lawang periode 2019-2024 yang juga menjabat ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) melakukan reses tahap 3 di Dapil 2 di desa Suka Dana Kecamatan Muara Pinang Kabupten Empat Lawang Sumatera Selatan.

Dihadiri ratusan masyarakat, Darli SH., MH, menyerahkan 3 unit kursi roda kepada penyandang disabilitas bantuan dari pemerintah Kabupaten Empat Lawang atas usulanya sebagai anggota DPRD di desa Sukadana, Sabtu (26/11/2022).

Ketiga orang tersebut diketahui mengalami kelumpuhan sejak berusia 9 bulan.

Salah satunya Levi Herlita janda berusia 39 tahun warga Sukadana menangis bahagia saat diberikan bantuan kursi roda oleh Dari.

Diketahui Levi Herlita saat ini hidup berdua dengan anak semata wayang bernama Satria yang kini duduk di kelas 6 Sekolah Dasar.

Begitupun Jon yang sedari kecil mengalami kelumpuhan tampak bahagia saat di dudukan di kursi roda yang ia terima.

Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) mengucapakan terima kasih atas perhatian ketua Komisi 3 DPRD Kabupaten Empat Lawang yang telah memberikan bantuan kepada warganya yang membutuhkan.” Mewakili masyarakat Sukadana saya mengucapkan terima kasih atas bantuan kursi roda yang diberikan, semoga kursi roda ini bermanfaat bagi warga kami yang menerima serta menjadi ladang ibadah bagi Bapak Darli dan keluarga besarnya,” ucap ketua BPD Sukadana Marli.

Darli yang merupakan Anggota DPRD mewakili dapil 2 mencakup Kecamatan Muara Pinang dan Lintang Kanan dalam sambutannya meminta maaf karena selama ini banyak undangan yang tidak bisa di hadiri dikarena kesibukan.

” Kepada para keluarga yang di Sukadana khususnya, saya meminta maaf karena selama ini banyak undangan persedekahan maupun acara-acara yang tidak bisa saya hadiri karena terkadang berbenturan dengan acara di DPRD maupun di Partai,” tutur Darli.

Darli juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sukadana yang selama ini telah menyumbangkan suara untuknya sehingga bisa duduk di kursi DPRD Kabupaten Empat Lawang.

“Alhamdulillah terima kasih desa Sukadana menjadi lumbung suara bagi saya pada pemilihan tahun 2019. Ditahun 2023 jalan menuju perkebunan akan dibangun dan telah disetujui pihak Eksekutif dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Empat Lawang. Dengan dibangunnya jalan tersebut saya berharap nantinya hasil pertanian mudah di angkut sehingga meningkatkan perekonomian masyarakat Sukadana.” ucap Darli yang disambut ratusan tepuk tangan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.