oleh

Masyarakat Keluhkan Kelangkaan Pupuk Bersubsidi, Ketua Komisi 3 DPRD : Toko dan Agen Pupuk Bersubsidi Nakal Izinnya Harus di Cabut

Ketua Komisi 3 DPRD Kabupaten Empat Lawang Darli, SH., MH, saat mengadakan Reses tahap 3 Dapil 2 Kecamatan Muara Pinang dan Lintang Kanan (26/11/2022).

SUARAEMPATLAWANG.COM

Langkahnya pupuk bersubsidi di keluhkan Petani di Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan.

Untuk diketahui masyarakat di Kabupaten Empat Lawang sangat membutuhkan pupuk, hal tersebut dikarenakan sebagai besar warga empat lawang berprofesi sebagai petani.

Dihadapan ketua komisi 3 DPRD Kabupaten Empat Lawang Darli, SH., MH, para petani meminta anggota DPRD dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) untuk mencari solusi dan benang hitam dalam penyediaan maupun pendristbusi pupuk bersubsidi, Sabtu, (26/11/2022) di kantor Kepala Desa Sukadana Muara Pinang.

Menanggapi keluhan tersebut Darli berjanji akan berkoordinasi dengan dinas pertanian kabupaten Empat Lawang serta akan mengecek toko dan agen dalam penyalurannya pupuk bersubsidi.

“Pupuk adalah barang yang sangat penting bagi para petani, dalam waktu dekat saya akan menanyakan hal ini ke Dinas Pertanian. Begitupun toko maupun agen penyaluran pupuk bersubsidi jika diketahui berbuat curang dan tidak berpihak ke petani saya meminta izinnya di cabut, nanti kita akan cek toko dan agen pupuk bersubsidi,” Ancam Ketua DPD PAN Kabupaten Empat Lawang Darli, SH., MH.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.