oleh

Joncik Muhammad Hadiri Munas KAHMI di Palu Sulteng

SUARAEMPATLAWANG.COM

Munas KAHMI ke- 11, Joncik Ketua KAHMI Sumatera Selatan H Joncik Muhammad, S.Si., SH., MM., MH, hadir bersama rombongan mensukseskan kegiatan Munas Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) ke-11 di kota Palu Provinsi Sulawesi Tengah 24-27 November 2022 yang dihadiri tokoh Nasional.

Munas KAHMI yang ke- 11 merupakan agenda 5 tahunan untuk memilih 9 presidium baru dari 40 nama yang lolos bakal calon dibuka langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Bapak Ma’ruf Amin.

Nama-nama besar diantaranya mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menkopolhukam Mahfud MD, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan tokoh-tokoh Nasional hadir di acara Munas KAHMI ke-11.

Joncik Muhammad yang juga merupakan Bupati Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan berkeyakinan kegiatan munas KAHMI ke-11 akan menghadirkan pikiran-pikiran cerdas, visi baru, ide baru dan gagasan baru tentang gerakan KAHMI untuk 5 tahun kedepan, untuk Indonesia yang lebih baik, lebih maju, sejahtera demi kepentingan umat islam dan kejayaan kita semua.

“Saya yakin Munas KAHMI akan lebih sejuk, lebih bermartabat bersama kakanda Jusuf Kalla, Mahfud MD, Anies Baswedan serta tokoh-tokoh hebat KAHMI lainnya,” tegas Joncik Muhammad.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.