oleh

Bupati Berikan Bantuan Pada Puncak Peringatan HUT KORPRI Ke-51 di Halaman Pemkab Empat Lawang

SUARAEMPATLAWANG.COM

Bupati Empat Lawang Sumatera Selatan H Joncik Muhammad memberikan berbagai bantuan kepada masyarakat Empat Lawang di halaman Pemkab selepas jalan sehat pada, Jum’at (2/12/2022).

Pemberian bantuan berupa alat bantu dengar untuk (Junaidi) maupun kruk untuk penyandang disabilitas (Velisa) diserahkan Joncik Muhammad sesaat setelah selesainya kegiatan jalan sehat dalam rangkaian memeriahkan HUT Korpri ke-51. Acara HUT Korpri di gagas oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Empat Lawang.

Bantuan berupa sembako juga diberikan kepada anak yatim piatu, lansia, petugas kebersihan dan pedagang keliling.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Empat Eka Agustina sebagai perpanjangan tangan pemerintah dalam hal kemanusian berharap kepedulian masyarakat maupun tetangga sekitar untuk segera melaporkan bilamana ada warga dilingkungan nya membutuhkan pertolongan.

“Dalam rangkain peringatan HUT Korpri ke-51 kami sebagai ketua panitia bhakti sosial melalui tangan Bapak Bupati H Joncik Muhammad memberikan bantuan berupa kruk (tongkat), alat bantu dengar, sembako kepada anak yatim piatu, lansia, pedagang keliling serta petugas kebersihan di pemkab empat lawang,

Saya berharap kepekaan dan kepedulian sesama masyarakat untuk segera melaporkan ke pemerintah desa maupun langsung ke Dinas Sosial apabila ada warga yang sangat membutuhkan,” ungkap Kadinsos Kabupaten Empat Lawang Eka Agustina.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *