oleh

Bunda Hepy Safriani Joncik Raih Juara 2 Pada Anugerah Inovator Terbaik Sum-Sel 2022

SUARAEMPATLAWANG.COM

Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru, SH., MM melalui Kepala Badan penelitian dan pengembangan Provinsi Sumatera Selatan (Sum-Sel) Drs. H.Alamsyah, M.Pd telah Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru S.H.M.M. melalui Kepala Badan penelitian dan pengembangan Provinsi Sumatera – Selatan (Sumsel) Drs. H.Alamsyah, M.Pd telah melakukan seleksi penerimaan penghargaan inovator Sumatera Selatan tahun 2022 dengan 17 kategori.

Seluruh Kabupaten/kota yang ada di wilayah Sumatera Selatan (Sumsel) melalui Bapeda mengirimkan inovator-inovator terbaik yang sudah di seleksi oleh kabupaten/kota untuk di ikut sertakan dalam ajang begengsi anugerah inovator Provinsi Sumatera-Selatan 2022.

“Ketua TP- PKK Empat Lawang Hj.Hepy Safriani SKM., M.kes saat dikonfirmasi via Telepon menyampaikan rasa gembiranya

Pemerintah Kabupaten Empat Lawang telah berhasil keluar sebagai juara pada 3 kategori yang diperlombakan.

“Diantaranya juara 2 Kategori ketua PKK kabupaten/kota inovatif, juara 3 inovator terfavorit tayangan One Day One Innovation inovatif dan juara 3 kategori masyarakat umum inovatif.

“Alhamdulilah Kabupaten Empat Lawang berhasil menang dalam 3 kategori sekaligus, Kategori ketua PKK kabupaten/kota inovatif juara 2 (Hepy safriani joncik SKM., M.kes), kategori inovator terfavorit tayangan One Day One Innovation inovatif juara 3 (Nunung Nurjanah SKM.,M.kes RSUD Kabupaten Empat Lawang), kategori masyarakat umum inovatif juara 3 (Dedi Hayet, desa Bandar Agung kecamatan Pendopo).”ungkapnya.

Hepy safriani berharap kedepannya Kabupaten Empat Lawang dapat melahirkan inovator-inovator yang dapat mengharumkan nama baik kabupaten Empat Lawang, baik ditingkat Provinsi, Nasional bahkan internasional dan dapat terwujudnya visi misi Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang dalam menciptakan Empat Lawang MADANI.

“Saya berharap apa yang sudah Bunda lakukan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Empat Lawang. Dan Bunda berharap ke depan akan banyak lagi lahir inovator-inovator dari Kabupaten Empat Lawang, agar nantinya mampu bersaing dengan Kabupaten lain,” harapnya.(pro)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *