oleh

Bang Robi SN Akan Maju Pada Pemilihan Ketua PWI Lahat.

SUARAEMPATLAWANG.COM

LAHAT- Gaung Pilihan Ketua PWI Lahat tinggal bebera bulan lagi akan dilaksanakan tepatnya dibulan Februari 2023 mendatang.

Terlihat dari pantauan media suaraempatlawang.com dibulan Februari 2023 nanti akan diramaikan oleh para kadidat calon ketua PWI Lahat, yang mana dari 56 Anggota PWI Lahat hampir sebagian telah lulus Uji Kopentensi UKW dan mereka sudah layang memilih dan dipilih.

Salah satunya pria kelahiran Kabupaten Lahat Robiansyah Alwi Tjikmat SE yang sering disapa bang Robbi. Bang robbi sekarang menjabat sebagai Ketua JMSI Kabupten Lahat yang akan tampil sebagai calon kuat di pilihan ketua PWI Lahat mendatang.

Saat diwawancarai pemilik Media Suara Nusantara yang sering kita sapa bang Robby mengatakan majunya saya sebagai salah satu kadidat calon ketua PWI Lahat, intinya saya inggin di tubuh organisasi PWI Lahat ada perubahan dan juga adanya kebersamaan dalam membesarkan organisasi PWI Lahat.

” Saya maju sebagai calon ketua ini berkat adanya dukungan para sahabat jurnalis kabupaten Lahat yang tergabung di organisasi PWI, yang mana mereka berkeinginan adanya perubahan dan kebersamaan di tubuh organisasi PWI, Khususnya Organisasi PWI Kabupaten Lahat,” Ucapnya dengan nada singkat.

Lanjut bang Robbi, berkat dukungan dan saran dari teman – teman insaallah saya bisa, saya akan maju sebagai kadidat calon ketua PWI Lahat,” Tutupnya.(Agustin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *