oleh

Tak Aman Berbuat Jahat di Empat Lawang, Buktinya Pencuri Motor Diparkiran Indomaret Pendopo Pun Tertangkap

#Sekda kabupaten Empat Lawang Fauzan Khoiri mengapresiasi langkah cepat Polres Empat Lawang Polda Sum-Sel yang telah berhasil menangkap pelaku pencurian motor di parkiran Indomaret Pendopo

SUARAEMPATLAWANG.COM

Kawan pelaku pencurian dengan pemberatan terhadap Rahmahdan Sutasman warga Padang Tepong Kecamatan Ulu Musi berhasil ditangkap jajaran Satreskrim Polres Empat Lawang bersama Polsek Pendopo Polda Sumatera Selatan.

Rahmahdan Sutasman pada Sabtu 19 November 2022 kehilangan satu unit sepeda motor Yamaha Vixion diparkiram Indomaret Gunung Meraksa Pendopo.

Dari rekaman CCTV yang terpasang di Indomaret, pelaku curanmor diketahui berjumlah 3 orang, dimana 2 orang pelaku berpakaian sweater berwarna hijau dan kaos kuning bertugas mengawasi area sekitar sedangkan satu pelaku mengenakan sweater abu-abu bertugas sebagai pemetik motor.

Kawanan maling motor saat beraksi di parkiran Indomaret Pendopo Kabupaten Empat Lawang

Berbekal bukti CCTV pelaku Apri Sukandi ditangkap saat bersembunyi diperkebunan di desa Muara Karang Kecamatan Pendopo.

Penangkapan pelaku berlangsung pada Kamis, 22 Desember 2022 yang dipimipin langsung Kasatreskrim Polres Empat Lawang AKP Muhammad Tohirin, SH., MH bersama Kapolsek Pendopo AKP Gunawan dan Kanit Pidum Ipda Ulta Deanto.

Saat ini pelaku sudah dikandangkan di Polres Empat Lawang guna mempertanggungjawabkan perbuatannya dan terancam pasal 363 KHUP.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *