oleh

Bupati PALI Heri Amalindo Yang Rama Dekat Di Hati Rakyat Dikabarkan Menuju Sumsel, Ini Hasil Penelusarannya !

SUARAEMPATLAWANG.COM

PALI – Dr. Ir. H. Heri Amalindo, M.M sosok seorang yang rama,baik selalu dekat dihati rakyat yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dua Periode dikabarkan akan maju mencalonkan diri sebagai Gubernur Provinsi Sumatera – Selatan (Sumsel) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024 mendatang.

“Dari pengamatan hasil penelusuran beberapa Awak Media dan keluarga dekatnya yang saat ini berdomisili di Kabupaten Lahat, yakni H. Aprizal Muslim, S.Ag., sama dengan Heri Amalindo Putra Asli Kelahiran Air Itam PALI.

“H.Aprizal Muslim, S.Ag., selain Tokoh Agama juga sebagai Ketua PW GNPK-RI Provinsi Sumatera Selatan membenarkan kabar yang beredar tersebut, bahwa Bupati PALI Heri Amalindo akan maju menuju Sumsel 1 di Pilkada 2024 mendatang.

“Aprizal menyampaikan, bahwa Heri Amalindo yang saat ini menjadi orang nomor satu di Kabupaten PALI dua Periode itu adalah Kakanda. Kalaupun berniat menuju ke Sumsel I, tentunya sudah pasti memiliki banyak pendukung yang kuat. Heri Amalindo dikenal sosok Politisi yang handal dan terbiasa Merawat, Memupuk dan Membina Pendukungnya.

“Lanjut Aprizal, tak hanya itu, Heri Amalindo yang juga Ketua Umum ICMI Orwil Sumsel dikenal sebagai seorang pemimpin yang aktif berorganisasi, hampir setiap Organisasi yang ada di Kabupaten PALI itu dibina, mulai dari Organisasi Masyarakat (Ormas), Kepemudaan, Organisasi Politik, bahkan dalam Organisasi Profesi pun nama Heri Amalindo tak asing sebagai Pembina.

“Hal itu terbukti, Heri Amalindo dua kali mengikuti kompetisi Pesta Demokrasi Pemilihan Bupati (Pilbup) PALI, yakni Tahun 2015 dan 2020 selalu unggul hingga mampu dua Periode menjadi pemimpin di Bumi Serepat Serasan,” tegas Aprizal saat dimintai tanggapannya melalui pesan WhatsApp, Rabu (21/12/2022).

Menurut Aprizal, selain itu Heri Amalindo juga sudah berhasil memikat hati rakyat, khususnya di Kabupaten PALI. Pasalnya, sejak memisahkan diri dari Kabupaten Muara Enim menjadi Pemekaran Daerah Otonomi Baru, Heri Amalindo dianggap berhasil menjadi seorang pemimpin di Kabupaten PALI.

“Keberhasilan yang memikat hati, karena berpengalaman dalam Birokrasi hingga berhasil dalam segi Pembangunan Infrastruktur dan Sumber Daya Manusia (SDM) hampir dari segala Sektor. Sehingga, masyarakat tentunya sulit berpaling ke lain hati, dan sudah barang tentu masyarakat akan mendukung Heri Amalindo ke jenjang yang lebih tinggi lagi dari seorang Bupati saat ini,” ujar Aprizal.

Aprizal dan Keluarga Besar juga menyatakan siap berjuang mendukung Heri Amalindo menuju Sumsel 1, demi Provinsi Sumatera Selatan ke depan lebih baik lagi.

“Saya yang menjadi Ketua Tim Keluarga, yang pasti sambutan Adek, Sanak dan Keluarga Besar sangat mendukung dan berjuang keras serta mendoakan Heri Amalindo sukses menuju Sumsel 1,” tutur Aprizal.

Informasi lain yang dihimpun, ternyata bukan hanya Aprizal Muslim yang berdomisili di Kabupaten Lahat yang menyatakan siap mendukung Heri Amalindo menuju Sumsel 1.

Tampak juga banyak Postingan Video yang diunggah di Media Sosial (Medsos), di antaranya Haris dari Kota Pagar Alam sebagai Koordinator Pemenangan Heri Amalindo, Sawaluddin Tim Keluarga Kabupaten Lahat, Leni Marlena Tim Keluarga dari Musi Rawas, Salismannata juga Tim Keluarga Lahat, dan Hendriansyah Ketua Pemuda di salah satu Kecamatan yang ada di Kabupaten Lahat. Semuanya menyatakan sepakat mendukung dan memperjuangkan Heri Amalindo sukses menuju Sumsel 1.

Sementara itu, hingga berita ini diterbitkan, Bupati PALI Heri Amalindo belum bisa dikonfirmasi terkait soal kebenaran kabar yang sudah ramai beredar tersebut.

Ditambahkan,”Dharmawan SE Pimpinan Umum / Redaksi Media suarakeadilanindonesia.com(SKI) Putra Asli Lahat – Empat Lawang yang lama menetap di Pendopo PALI ketika dikonfirmasi Media dikediamnya di Kecamatan Kota Lahat jum’at (23/12/2022) dimintai keterangannya mengatakan saya sudah lama mengenal sosok Dr.Ir H.Heri Amalindo, MM sejak dirinya menjabat Kepala Dinas PUBM Kabupaten MUBA dan setelah itu menjabat Kepala Dinas PUBM Provinsi Sumatera Selatan.

“Dan terbentuklah Daerah Otonomi Baru (DOB) Kabupaten PALI yang telah dimekarkan dan memisahkan diri dari Kabupaten induk Kabupaten Muara Enim Heri Amalindo ditunjuk PLT Bupati Kabupaten PALI dan masyarakat menginginkan Heri Amalindo Menjadi Bupati PALI Defenitif atas supot dan dukungan lapisan masyarakat Kabupaten PALI Heri Amalindo menjabat Bupati Kabupaten PALI 2 Priode.

“Terdengar kabar beritanya Heri Amalindo akan maju menuju Sumsel 1 bukan tidak mungkin kita do’an,supot Putra Derah Kabupaten PALI Heri Amalindo untuk maju ke Sumsel 1 setelah memimpin Bupati PALI 2 Priode,sosok seorang Heri Amalindo orangnya rama tama, baik selalu dekat di hati rakyat bahkan dari anak kecil saja tau Heri Amalindo Bupati yang merakyat dekat dengan rakyat.

“Bukan saja dikenal di Kabupaten PALI dikenal juga di Kabupaten Lahat tanah kelahirannya bahkan di 17 Kabupaten kota yang ada di Provinsi Sumatera Selatan tau dan kenal dengan Heri Amalindo tidak mustahil menuju ke Sumsel 1 setelah menjabat Bupati Kabupaten PALI 2 Priode.”Jelas Dharmawan Mantan Sekjen PWI Kabupaten PALI 2 Priode ini kepada Media.

(Editor Dharmawan SE / Jeri Herdiansyah/Kurniawan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *