oleh

Sertijab S Kunto Hartono Gantikan Eko Sumaryanto Jabat Kapolres Lahat Polda Sumsel

SUARAEMPATLAWANG.COM

Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol A Rahmad Wibowo, S.I.K, memimpin apel serah terima jabatan beberapa Kapolres, Kamis, (12/1).

Diantaranya Kapolres Lahat yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Eko Sumaryanto, S.I.K., M.Si diganti dengan AKBP S Kunto Hartono, S.I.K., MT.

Hadir pada giat tersebut seluruh PJU Polda Sumatera Selatan dan para Kapolres dijajaran Polda Sumsel serta tamu undangan.

Dalam sambutanya kapolda Sumsel mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru di lantik, semoga dapat segera beradaptasi baik dengan rekan maupun lingkungan kerja yang baru. Segera di pelajari apa yang menjadi tugas jabatanya agar bisa melakukan kontribusi yang maksimal sesuai dengan amanah tugas yang diemban masing-masing, mengingat tugas dan beban kita kedepan semakin sulit dan padat, jalankan tugas dengan ikhlas dan bertanggung jawab.

Kepada pejabat yang lama, kami ucapkan selamat atas promosi dan jabatan serta di tempat yang baru, Terima kasih atas kinerjanya selama ini yang telah turut memajukan institusi polri khususnys polda sumsel, terus jalin silahturrahmi dan hubungan yg baik.

AKBP Eko Sumaryato dipromosikan dan diangkat menjadi Wadansat Brimob Polda Sumsel.(Kasubsi penmas humas polres lahat Aiptu Lispono, SH).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *