oleh

Ket RT 017 Pagar Agung Unjuk Gigi

SUARAEMPATLAWANG.COM

Baru genap satu bulan dilantik nya ketua RT 017 RW 003 Kel Pagar Agung Kab Lahat Berry Ibrahim yang akrab dipanggil “Bang Sutan” sudah mulai unjuk gigi dalam kinerja nya, tidak melibatkan patungan uang warga, Bang sutan mengajak para warga untuk gotong royong membenarkan jalan tanjakan bawah Akper dengan amunisi dua mobil kecil pasir, satu dum pasir dan tiga puluh enam sak semen, kegiatan tersebut dilakukan pada Ahad, 21 Januari 2023.

Warga setempat sempat bingung bertanya-tanya, dari mana asal bahan logistik yang sudah siap dikerjakan tersebut, karena biasa nya warga diminta untuk sokongan jika menambal jalan untuk kepentingan bersama tersebut.

“Yang jelas Alhamdulillah kita bisa memperbaiki jalan ini, tapi kita bingung Bang sutan dapet dana dari siapa, memang kami akui Bang sutan ini link nya mantap hehe” tutur Rahmat salah satu warga yang ikut bergotong royong.

Dalam waktu seperempat hari, jalan yang berlubang parah tersebut akhir nya selesai ditambal warga secara bersama-sama, dengan adukan semen tua tiga satu, warga yakin jalan tersebut akan bertahan lama sampai dengan pengaspalan yang warga harapkan.

“Alhamdulillah kita bisa memperbaiki jalan yang berlubang bergotong royong bersama warga, kalau masalah dana nya, Alhamdulillah ini semua berasal dari sahabat-sahabat saya yang dermawan yang tidak mau disebutkan nama nya, mudah-mudahan menjadi amal jariyah buat mereka dan bermanfaat buat warga” ujar Sutan ketua RT 017.

Berry menyampaikan, untuk kedepan nya RT 17 insyaAllah akan mendapatkan jalan Aspal dan lampu, karena usulan tersebut sudah dimasukkan ke pemerintah dan sedang dipelajari, Berry dan warga RT 017 sangat berharap pengaspalan tersebut akan segera terwujud. (RT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *