oleh

Ribuan Kader dan Simpatisan Hadir Pada Peletakan Batu Pertama Kantor DPC PDI-P Empat Lawang

SUARAEMPATLAWANG.COM

Ribuan kader dan simpatisan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) hadir pada peletakan batu pertama kantor Dewan Perwakilan Cabang PDI-P Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan, Kamis, (26/1)

Acara dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-P Sumatera Selatan yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Sumatera Selatan HM Giri Ramadan dan Wakil Bendahara DPD PDI-P Yulius Maulana.

Dalam sambutannya Yulius Maulana yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Empat Lawang mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Giri bersama rombongan dalam rangka melakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor DPC PDI-P Empat Lawang.

” Terima kasih atas kehadiran Bapak Giri Ramadan Kiemas, Insyallah kantor kita nanti akan dilengkapi dengan kamar yang pastinya tidak akan kalah dengan hotel di empat lawang sehingga apabila ada kader maupun simpatisan yang kemalaman bisa mengunakan kamar disini untuk bermalam,” janji Wakil Bendahara DPD PDI-P Sumatera Selatan Yulius Maulana.

Yulius Maulana meminta para kader maupun simpatisan untuk tidak memikirkan Pilkada dulu karena menurut beliau saat ini fokus dalam memenangkan pemilu 2024.” Yang penting kita menangkan pemilu di 2024, kita semangat dan berjuang, kalau kita dapat suara lebih dari 20 % maka kita sendiri yang menentukan siapa calon bupati,” sambungnya.

Ketua DPD PDI-P Sum-Sel Giri Ramadan pada peletakan batu pertama kantor DPC PDI-P tak hanya menyingung pembangunan kantor, ia juga meminta ditahun 2024 suara PDI-P di empat lawang akan meningkat dari yang 27 ribu suara pada tahun 2019 menjadi 50 ribu suara pada tahun 2024 nanti.

“Hari ini kita buktikan PDIP kabupaten Empat Lawang sudah membangun kantor dan mudah-mudahan 7 bulan kedepan kantornya sudah selesai. Untuk target kedepan empat lawang bisa meraih 35 ribu suara atau kalu bisa 50 ribu suara.” Kata Giri.

Giri yakin dengan kerja keras Yulius Maulana empat lawang akan menjadi lumbung suara bagi PDI-P.” Dengan hasil kerja nyata Yulius Maulana yang menjabat Wakil Bupati Empat Lawang saya yakin suara PDI-P tahun 2024 akan bertambah signifikan, dari kemarin hanya 6 kursi di DPRD empat lawang kita targetkan ditahun 2024 menjadi 12 kursi. Namun jika mampu meraih 15 kursi maka saya akan kasih jempol 2, juga saya akan persilahkan Pak Yulius untuk mencalonkan diri di Lahat ataupun di Empat Lawang,” ucap Giri disambut tepuk tangan kader dan simpatisan.

Selepas melakukan peletakan batu pertama kantor PDI-P yang berlokasi di Padang Ajan kelurahan Jaya Loka, acara dilanjutkan dengan penanaman pohon yang berlangsung di pasar pulau mas Tebing Tinggi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *