oleh

Yulius Maulana Merasa Joncik Muhamamd Seperti Kakak Kandung, Sinyal Keduanya Tetap Berpasangan Pada Pilkada 2024 Mendatang

Caption :  Peletakan batu pertama pembangunan kantor DPC PDI-P Empat Lawang

SUARAEMPATLAWANG.COM

Pada acara peletakan batu pertama kantor DPC PDI-P Empat Lawang yang dihadiri Ketua DPD PDI-P Sumatera Selatan HM Giri Ramadan Kiemas, Yulius Maulana yang merupakan wakil bendahara DPD PDI-P Sumatera Selatan merasa dirinya dianggap adik oleh Bupati Joncik Muhammad.

Hal tersebut diungkap Yulius Maulana dalam mengisi sambutan dihadapan ribuan kader dan simpatisan PDI-P, Kamis, (26/1/2023).

Menurut Yulius Maulana Joncik kerap mewanti-wanti para kepala dinas maupun pejabat lainnya untuk tidak melakukan politik adu domba diantara mereka.” Pejabat di empat lawang selalu diingatkan untuk tidak melakukan ado domba diantara saya dan Bapak Bupati, jika ketahuan maka beliau (Joncik Muhammad) akan langsung mencopot pejabat tersebut dari jabatannya. Itu merupakan bentuk perhatian bupati yang menganggap saya sebagai adiknya, dan beliau pun sudah saya anggap seperti kakak kandung,” tegas Yulius Maulana yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Empat Lawang periode 2018-2023.

Yulius Maulana juga meminta para kader dan simpatisan untuk menghantarkan Bapak Ketua DPD PDI-P Giri Ramadan untuk duduk di kursi DPR RI pada tahun 2024.” Saya menargetkan suara pak Giri di empat lawang bisa 40 ribu suara, sehingga dengan terpilihnya beliau sebagai anggota DPR RI maka akan banyak uang yang masuk ke empat lawang. Beliau di DPRD Provinsi saja 30 Miliar bantuan ke empat lawang, saya yakin saat beliau duduk di DPR RI maka bantuan untuk pembangunan di empat lawang akan lebih banyak lagi,” sambung Yulius Maulana.

Suami dari Putri Sari Dewi juga berharap para kader dan simpatisan pada pemilu 2024 untuk memilih calon-calon dari PDI-P baik untuk di DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi maupun DPR RI.” Untuk calon legislatif provinsi Sumatera Selatan dapil 7 yang meliputi Empat Lawang, Pagaralam dan Lahat kita mempunyai sosok pria muda dan tampan yaitu Fery. Mari kita hantarkan Pak Giri sebagai anggota DPR RI dan Pak Fery sebagai anggota DPRD Sumatera Selatan,” tutup Yulius Maulana.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *