oleh

Luar Biasa, Joncik di-Support Presiden RI ke-6

#SBY Ucapkan Selamat dan Doakan Karier Joncik Muhammad Hingga Puncak 

SUARAEMPATLAWANG.COM

Joncik Muhammad yang rencananya akan menjalani sidang promosi Doktor Hukum Administrasi Negara di universitas Islam Sultan agung pada sabtu, (28/) dikejutkan kehadiran H Susilo Bambang Yudoyono (SBY) yang memberikan selamat dan support kepada H Joncik Muhammad, S.Si., SH., MM., MH yang sebentar lagi menyandang gelar Doktor Hukum Administrasi Negara.

Ditemani Istri tercinta Hj Hepy Safriani Joncik dan anak tercinta turut dihadiri mantan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian periode 2009 hingga 2014 Dr Ir H Hatta Rajasa yang sekaligus besan dari SBY.

” Selamat ya semoga barokah semoga sukses kedepan,” tutur SBY kepada Joncik Muhammad dilobi hotel Tentrem Semarang.

Joncik terlihat bahagia dan mengucapkan terima kasih dan mengamini doa yang dipanjatkan oleh Pak SBY.” Aamiin, Aamiin terima kasih pak,” ucap Joncik, (26/1).

Doa yang sama panjatkan oleh SBY kepada Bunda Hepy Joncik, ia berdoa karier Joncik Muhammad kedepan akan semakin cemerlang.

“Saya do’akan beliau kedepan sukses terus dan kariernya memuncak,” kata SBY yang diamini Bunda Hepy.

Menurut SBY jurusan Ilmu Hukum Administrasi Negara yang diambil oleh Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad sangat penting.” Penting itu,” ucap SBY saat menayakan jurusan apa yang diambil oleh Joncik Muhammad.

Sidang Promosi Doktor sendiri merupakan tradisi dalam studi keilmuan, dalam tahap akhir studinya para mahasiswa melakukan sidang tahap akhirnya untuk memperoleh gelar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *