oleh

DPP dan DPW KOMA Untuk Indonesia Ucapkan Selamat Atas Gelar doktor Ilmu Hukum Yang Diraih Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad

SUARAEMPATLAWANG.COM

Ucapan selamat atas gelar akademik yang diraih Joncik Muhammad mengalir deras, tak ketinggalan dari relawan Anies Baswedan yang tergabung di DPP Komunitas Anies Untuk Indonesia (KOMA).

Pengurus Bidang Organisasi dan Pengkaderan Komunitas Anies Untuk Indonesia (KOMA) Waton Pahlevi mengucapkan selamat atas gelar doktor yang berhasil diraih Joncik Muhammad Bupati Empat Lawang.

” Selamat atas keberhasilan Bapak Joncik Muhammad yang saat ini menjabat sebagai Bupati Empat Lawang lulus sebagai doktor ilmu hukum di universitas Islam Sultan Agung Semarang dengan nilai 3,93 dan meraih predikat Summa Cum Laude,” tulis Waton Pahlevi, Sabtu, (28/1).

Sementara itu, Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW KOMA) Sumatera-Selatan Zaifudin Zuhri juga mengucapkan selamat, Zaifudin berharap gelar doktor yang disandang Joncik Muhammad akan semakin sukses,” selamat dan sukses untuk Kakanda Joncik Muhammad yang telah melaksanakan sidang terbuka promosi doktor Ilmu Hukum. Saya doa kan Kakanda Joncik Muhammad kariernya akan melesat dan mencapai puncak,” ucap Zaifudin Zuhri Sekretaris DPW KOMA Sum-Sel.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *