oleh

22 Atlet Karate Lemkari Empat Lawang Berhasil Gondol 25 Medali di Kejuaraan Ratu Dewa Warrior Cup Palembang

SUARAEMPATLAWANG.COM

Sebanyak 22 atlet karate Lemkari empat lawang mengikuti kejuaraan Ratu Dewa Warrior Cup yang diadakan pada tanggal 27-29 Januari 2023 di Gor Dempo Jaka Baring Sport Center Palembang.

Keberangkatan para atlet karate untuk berlaga pada kejuaraan tersebut telah ditempa secara rutin, dengan rajinnya para atlet berlatih di pekarangan rumah dinas Ketua DPRD Empat Lawang.

luar biasanya, berkat gemblengan dari Ketua koordinator Majelis Sabuk Hitam empat lawang Muhammad Rahman, SE., MM, 25 medali berhasil dibawa pulang para atlet karate Lemkari empat lawang.

Diantara ke-25 medali yang didapat yaitu 21 medali dikelas festival yang terdiri dari 7 emas 9 perak dan 5 perunggu.

Ditambah 4 medali dari kelas Open yaitu 1 medali perak dan 3 medali perunggu.

Ketua Lemkari Empat Lawang Persi, SE, melalui Ketua Koordinator Majelis Sabuk Hitam M Rahman, SE., MM merasa bangga dengan prestasi yang ditorehkan para atlet yang mengikuti kejuaraan Ratu Dewa.

” Senang dan bangga atas prestasi yang ditorehkan dengan raihan 25 medali. Saya berharap agar kedepannya akan melahirkan lebih banyak lagi atlet-atlet karate Lemkari untuk dapat mengharumkan nama Kabupaten Empat Lawang,” terang Bung Rahman Senin, (30/1).

Rahman juga mengucapkan terima kasih atas perjuangan para atlet yang telah bekerja keras sehingga telah mengharumkan nama Kabupaten Empat Lawang.” Terima kasih antusias dari Kohai/murid serta support dari pemerintah kabupaten Empat Lawang juga peran orang tua atlet karate Lemkari Empat Lawang sehingga kuta mendapatkan hasil yang memuaskan, dan bisa mengharumkan nama kabupaten Empat Lawang,” sambung Kabag Keungan Pemkab Empat Lawang M Rahman.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *