oleh

Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas Bus Telaga Indah di Pendopo Empat Lawang

SUARAEMPATLAWANG.COM

Pengendara sepeda motor terlindas bus di Jalan Lintas Kepahiang-Pagar Alam, Kelurahan Pagar Tengah, Kecamatan Pendopo, Empat Lawang, Senin (30/01/2023) siang.

Korban merupakan warga Kelurahan Pagar Tengah Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan dengan inisial S (30) tewas ditempat setelah kepalanya terlindas oleh bus.

Penjabat Sementara (PS) Kapolsek Pendopo, IPTU Salpia Wardi menyampaikan kronologi terjadinya kecelakaan lalu lintas maut di Kecamatan Pendopo itu.

“Sebelum kejadian mobil angkutan desa beriringan dengan bus Hino dengan Nopol BG 7002 W hendak menyalip dari sebelah kanan, secara bersamaan sepeda motor Honda Revo dengan Nopol B 6955 KXR yang dikendarai korban juga hendak menyalip di sebelah bus, diduga pengendara motor tidak mampu menguasai laju kendaraannya sehingga oleng dan terjatuh,” jelasnya.

“Selanjutnya pengendara motor masuk kebawah bus lalu bagian kepala pengendara motor terlindas oleh ban bus bagian belakang,” sambungnya.

Ia meneruskan Polsek Pendopo Polres Empat Lawang setelah mendapatkan laporan adanya kecelakaan lalu lintas dari warga langsung ke lokasi untuk melakukan evakuasi kecelakaan lalu lintas tersebut.

“Kecelakaan ini melibatkan sepeda motor merek Honda Revo Nopol B 6955 KXR warna hitam merah yang dikendarai S (30) warga Kelurahan Pagar Tengah, Kecamatan Pendopo dengan bus merek Hino Nopol BG 7002 W warna hitam hijau yang dikendarai Ujang (46) warga Kelurahan Besemah Serasan, Kecamatan Pagar Alam Selatan, Kota Pagar Alam bersama pria dengan inisial HR (30) sebagai kernet yang juga merupakan warga Kecamatan Pagar Alam Selatan, Kota Pagar Alam,” jelasnya.

Adapun saat ini korban telah dievakuasi, selain itu baik sopir maupun kernet bus maut tersebut telah diamankan untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *