oleh

Ekonomi Rakyat Sedang Sulit, DPRD Empat Lawang Buat Billboard Seharga Rp 480 juta

Caption foto :  penampakan Bilboard seharga Rp 160 juta di Kecamatan Talang Padang

SUARAEMPATLAWANG.COM

DPRD Empat Lawang dipenghujung tahun 2022 ini membuat bilboard dengan biaya Rp 480 juta. Tiga buah bilboard ini terpasang di depan gedung DPRD, depan Kantor Camat Talang Padang dan di Kecamatan Lintang Kanan.

Dengan ukuran kurang lebih 4 x 3 meter, harga bilboard ini sangat fantastis. Bagaimana tidak untuk 1 buah billboard Rp. 160 juta.

“Belum diketahui siapa yang ditunjuk untuk mengerjakan proyek pembuatan bilboard itu, karena proyek pembuatan bilboard itu tidak diumumkan di LPSE, tapi yang jelas dugaan markup pada pembuatan bilboard ini sudah begitu kental terasa,” kata Robi, seorang pengamat pembangunan di Kabupaten Empat Lawang.

Dilanjutkan oleh robi, selain tidak banyak manfaatnya bagi masyarakat bilboard seharga Rp 480 juta tersebut sangat melukai hati masyarakat.

“Ekonomi rakyat sedang terpuruk, banyak kita dengar warga ribut karena pembagian BLT yang dianggap tidak adil, nah ini DPRD Empat Lawang menghambur-hamburkan uang hanya untuk membuat papan iklan. Sebaiknya aparat penegak hukum harus mengusutnya sampai tuntas, ini namanya pemborosan anggaran, masyarakat butuh makan, bukan butuh papan iklan,” kata Robi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *