oleh

Pedagang Pasar Pulau Mas Terancam Digusur, DPRD Empat Lawang Tidak Peduli

SUARAEMPATLAWANG.COM

Rencana penggusuran lapak pedagang di Pasar Pulau Mas Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan besok (Rabu, 13/2/2023) mengahantui para pedagang.

Sebelumnya para pedagang meminta anggota DPRD perjuangkan aspirasi mereka untuk tetap diperbolehkan berdagang disepanjang jalan.

Pedagang juga menganggap apa yang dilakukan pemerintah hanya akan sia-sia, meski sudah beberapa kali dipindahkan, pedagang tetap akan membuka atau membangun lapak disepanjang jalan di wilayah Pulo Mas.

Pedagang pun mengaku mau diatur untuk tertib asal mendapatkan tempat berdagang yang layak.

“Sesekali pemerintah ini turuti kehendak kami, intinya kami berdagang di tepian jalan ini saja, biar memanjang, tinggal diatur saja agar tidak terlihat kumuh,” kata beberapa orang pedagang, Sabtu, (11/2).

Pedagang juga berharap agar Bupati serta DPRD Empat Lawang turun langsung ke Pasar melihat kondisi para pedagang.
“Anggota DPRD itu turunlah ke Pasar, lihat kondisi kami ini, perjuangkan aspirasi kami, jangan cuma duduk di kantor saja, selama kami berdagang belum ada anggota DPRD yang berkunjung ke pasar Pulo Mas ini untuk mendengar dan memperjuangkan aspirasi kami,”kata para pedagang.

Para pedagang menganggap kebijkan yang dilakukan tebang pilih. Seharusnya, menurut mereka disepanjang jalan Letda Abubakar Din juga terlebih dahulu diterbitkan karena banyak pedagang berjualan di trotoar.” Giliran dipasar pulau mas mau dipindahkan, sedangkan jelas-jelas di trotoar sepanjang Abubakar Din pedagang bertahun-tahun tidak ditertibkan,” sesal pedagang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *