oleh

Nadilla Azzahra Putri Joncik Dicalonkan  Menjadi Anggota DPR-RI

SUARAEMPATLAWANG.COM

Anak kedua orang nomor 1 di Kabupaten Empat Lawang Nadilla Putri dicalonkan menjadi bakal calon anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) daerah pemilihan (Dapil) Sumatera Selatan 2.

Dapil Sumsel 2 meliputi 9 kabupaten dan 2 kota yaitu : Kabupaten Empat Lawang
Kabupaten Lahat
Kabupaten Muara Enim,
Penukal Abab Lematang Ilir
Ogan Komering Ulu Selatan
Ogan Komering Ulu Timur
Ogan Komering Ulu
Ogan Komering Ilir
Ogan Ilir
Kota Pagar Alam
Kota Prabumulih.

Sekretaris DPW PAN Sumatera Selatan. DR. H Joncik Muhammad, S.Si., SH., MM., MH,   yang juga merupakan Bupati Empat Lawang periode 2018-2023 mengajak para relawan maupun kader bahu membahu memenangkan Pileg dan Pilkada pada 2024 mendatang.

DR. H Joncik Muhamamd menyampaikan hal tersebut saat menghadiri Pelantikan para pengurus ranting dan anak ranting partai PAN Kecamatan Tebing Tinggi, Selasa, (21/2) di Hotel Kito.

” Kita sama-sama maju berjuang untuk mensukseskan Partai PAN ini. Mari bergabung bersama PAN semoga PAN terulang kembali menjadi pemenang di Kabupaten Empat Lawang. Saya yakin partai lain akan ketinggalan jauh dari partai PAN di daerah kita,” tegas Sekretaris DPW PAN Sumatera Selatan.

Partai amanat Nasional pada pileg 2024 salah satunya menjagokan Nadilla Azzahra Putri, SH., MH untuk duduk di kursi DPR RI dan Persie, SE (Ketua DPRD Empat Lawang periode 2109-2024) menjadi DPRD Provinsi Sumatera Selatan.

Acara pelantikan dihadiri Ketua DPD PAN Empat Lawang Darli, SH., MH yang juga merupakan ketua komisi III DPRD Kabupaten Empat Lawang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *