oleh

Targetkan 3 Kursi di Dapil 1, DPC PAN Tebing Tinggi Lantik Ranting Tiap Desa

SUARAEMPATLAWANG.COM

Ketua Dewan Perwakilannya Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Empat Lawang Darli, SH., MH hadir pada pelantikan pengurus Ranting se-Kecamatan Tebing Tinggi di hotel Kito, Selasa (21/2).

Hadir juga diantaranya Sekretaris DPW PAN Sumatera Selatan DR. H. Joncik Muhammad, S.Si., SH., MM., MH, Ketua DPRD Empat Lawang dari partai PAN Persie, SE, Sekretaris Daerah Fauzan Khoiri Denin, AP., MM, Ketua DPC PAN Tebing Tinggi Mulyono, Camat Tebing Tinggi Noperman Subhi dan para kader PAN se- Kecamatan Tebing Tinggi.

Mulyono dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran sekretariat DPW Sumsel yang juga Bupati Empat Lawang dan Ketua DPD PAN serta tamu undangan sehinga acara berlangsung meriah.

“Alhamdulillah pelantikan ini berjalan sukses, untuk kader-kader di Kecamatan Tebing Tinggi silakan maju untuk mencalonkan diri. Saya sangat bangga dengan pengurus ranting yang sudah dilantik,” ucap Mulyono.

Ketua DPD PAN Empat Lawang Darli menyerukan agar para pengurus dan kader segera berkonsolidasi sehingga bisa mengulangi kesuksesan seperti ditahun 2018 lalu.” Sudah banyak partai lain menyeruhkan dan bergerak, jadi jangan sampai partai PAN ketinggalan. Tahun 2018 Partai PAN sukses menghantarkan saudara Doktor H. Joncik Muhammad menjadi Bupati Persi menjadi ketua DPRD, misi kita di tahun 2024 kita menangkan kembali Bapak Joncik Muhammad menjadi Bupati kembali di kabupaten ini, kemenangan Pileg dan Pilkada 2024 kita raih,” tegas Ketua Komisi III DPRD.

Sekretaris DPW PAN Sumatera Selatan DR. H. Joncik Muhammad meminta segenap mesin partai untuk gas pol.” Kita sama-sama maju untuk mensukseskan Partai PAN ini mari bergabung berkompetisi bersama PAN. Semoga PAN terulang kembali menjadi pemenang di kabupaten ini. Saya yakin partai lain akan ketinggalan jauh dari partai PAN jika kita bekerja keras dan bekerja sama,” seru Joncik Muhammad Sekretaris DPW PAN Sumatera Selatan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *