oleh

Pilakada Lahat Disebut Yang Berani Menghamburkan Uang Itu Yang Menang, Apa Benar Seperti Itu?

SUARAEMPATLAWANG.COM

Politik selalu menarik untuk dibicarakan atau pun dikomentari, pilkada lahat 2024 mendatang pun tak luput dari perhatian masyarakat.

Beberapa berita tentang figur calon kepala daerah lahat atau yang dianggap akan mencalon menjadi kepala daerah lahat sudah mulai berseliweran dan tentunya mendapat respon melalui komentar yang menggelitik.

Salah satunya berita tentang Yulius maulana dengan Judul Duh! Yulius Maulana Buat Terpana Warga Desa Kebur yang disebar di grup FB kabupaten Lahatonline.

Berita yang disebar di facebook ini langsung mendapatkan komentar yang beragam. Akhir-akhir ini Yulius Maulana yang merupakan Wakil Bupati Kabupaten Empat lawang disebut sebut akan mencalon sebagai Kepala Daerah di Lahat.

Seperti komentar Asfinsi Usman Asfin bagian dari usaha …siapa tahu.dapat wkwkwkkwkwk…##. besemah ..kikim gumay 3 penjuru mulak ulu / ilir.kebile.

komentar ini dijawab oleh Hensyi Fitriansyah

Asfinsi Usman Asfin maseh kah roboh oleh CU.

Komentar lain juga datang dari akun FB Ibni Shakila yang mengatakan Tergantung duit nye siape yg berani menghamburkan duit itu yg menang kr sudah diajari oleh yg sebelumnye.

Komentar ini dibalas oleh Asfinsi Usman Asfin yang mengatakan Ibni Shakila setuju tanding sape paling bamyak ngamburka duit.

Komentar terus berlanjut, uang pun dikuatkan kembali oleh komentar Ibni Shakila

Dek perlu tenar yg penting duit masyarakat lahat mak ini kr la diajari pilkada sebelum nye jadi selame nye wanipiro berlaku, jadi siape yg berani ngambur duit itu yg menang bukan jual program dan janji janji.

Kemudian akun Hensyi Fitriansyah berkomentar 3 sejuta lalu Asfinsi Usman Asfin

Hensyi Fitriansyah berkomentar 500 per palak …rege calok agi la naik hhhhhhhh.

Lalu apakah politik uang memang diharapkan oleh masyarakat akan mewarnai pilkada lahat 2024 mendatang?

#Tintamerahindonesia.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *