oleh

Reses di Pendopo Barat, Holda Puji Kepemimpinan Joncik Muhammad Bupati Empat Lawang

# Reses Anggota DPRD Provinsi Dapil 7 di Kawal Herman Rosul dan Hidayat Muhammad anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang

SUARAEMPATLAWANG.COM

Reses anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Dapil 7 yang meliputi Pagaralam, Lahat, Empat Lawang, Selasa, (7/3) berlangsung di Desa Karang Caya Kecamatan Pendopo Barat Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan.

Holda, M.Si politikus partai demokrat datang didampingi Herman Rosul Yunus serta Hidayat Muhamamd anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang yang juga merupakan pengurus partai demokrat.

Dihadapan ratusan masyarakat dan kepala desa, Holda berharap agar aspirasi yang dikemukan berbentuk proposal sehingga tidak dianggap usulan siluman.” Sterssing BPK sangat ketat sehingga jika mengusulkan apapun gunakan proposal, sehingga usulan tersebut akan kita perjuangkan secara ikhlas, cerdas, tepat insyaallah membuahkan hasil maksimal,” ucap Istri dari Herman Rosul Yunus.

Holda juga memuji kepemimpinan Bupati Empat Lawang Dr. H. Joncik Muhammad, S.Si., S.H., M.M., M.H yang dinilainya sangat bijak dan selalu memikirkan kepentingan masyarakat.” Alhamdulilah Bupati Empat Lawang Bapak Joncik Muhammad sinkron sehingga pembangun di Kabupaten Empat Lawang telah banyak mengalami kemajuan,” tutur Holda.

Guna lebih maksimal menyerap aspirasi masyarakat, Reses para anggota DPRD Provinsi berlangsung selama 8 hari dimulai tanggal 6 Maret hingga 13 Maret 2023 dan setiap anggota dewan mengunjungi daerah pemilihannya secara sendiri-sendiri.

” Usulan pada saat reses ini akan kami sampaikan saat rapat paripurna di DPRD Provinsi Sumatera Selatan,” Ucap Holda dihadapan awak media.

Reses juga dihadiri 3 Camat (Pendopo Barat, Sikap Dalam, Talang Padang) serta puluhan kepala desa di tiga kecamatan tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *