oleh

BKPSDM Empat Lawang Lakukan Pembekalan PPPK Formasi Tahun 2021

SUARAEMPATLAWANG.COM

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Empat Lawang Soleha Apriani, S.E., M.M mengadakan pembekalan kepada para pegawai pemerintah dengan perjanjian kontrak (PPPK) di Gedung Serbaguna Pemkab Empat Lawang, Selasa, (14/3/2023).

Soleha Apriani menjelaskan pembekalan bertujuan agar para PPPK nantinya saat bekerja bisa menjalankan tugas dan perannya secara profesional.” Tujuan dari pembekalan ini yaitu untuk membentuk ASN yang profesional yang dibentuk nilai-nilai dasar, kode etik dan kode perilaku, etika birokrasi dan manajemen ASN, pola pikir, pelayanan publik dan whole of government sehingga mampu menjalankan tugas dan perannya secara profesional sebagai pelayan masyarakat. Dalam rangka mewujudkan perannya sebagai pelayan masyarakat, aparatur sipil negara diharapkan dapat menjalankan tugasnya melalui pelayanan birokrasi yang profesional dalam menghadapi tantangan-tantangan global,” Papar Kepala BKPSDM Soleha Apriani di Gedung Serbaguna Pemkab Empat Lawang.

Mewakili Bupati Empat Lawang Dr. H. Joncik Muhammad, S.Si., S.H., M.M, M.H hadir Sekretaris Daerah Fauzan Khoiri Denin, AP., M.M dan pejabat fungsionaris lainnya.

Dalam pidatonya Fauzan meminta para PPPK yang hari ini mengikuti pembekalan untuk mengimplementasikannya dilingkungan kerja sehingga pelayan publik terhadap masyarakat bisa maksimal.” Undang-Undang nomor 5 Tahun 2014 Tentang Aparatur Sipil Negara harus benar-benar di jalankan,  kepuasan terhadap pelayanan yang kita berikan agar bisa dirasakan oleh masyarakat.” Ujar Sekda Empat Lawang.

Hadir juga narasumber dari Inspektorat yang diwakili Sekertaris Inspektorat Kabupaten Empat Lawang M. Yunidi Nuzli, S.Pd, M.M CGAA dan perwakilan dari Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen).

Peserta yang mengikuti pembekalan terdiri dari PPPK guru tahap 1 dan tahap 2 formasi tahun 2021 dan tenaga PPPK Dinas Kesehatan formasi tahun 2021.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *