oleh

Unissula Semarang Gelar Wisuda, Joncik Muhammad Bupati Empat Lawang Sandang Gelar Doktor

SUARAEMPATLAWANG.COM

Rektor Universitas Islam Sultan Agung Semarang (Unissula) gelar wisuda S3 (Doktor) Sabtu, (18/3/2023) di Semarang Jawa Tengah.

Bupati Empat Lawang Doktor H. Joncik Muhammad, S.Si., S.H., M.M., M.H menjadi salah satu mahasiswa yang di Wisuda Program Doktor Ilmu Hukum (PDIH) di Universitas Islam Sultan Agung Semarang (28/1), dengan disertasinya yang berjudul rekonstruksi regulasi pemerintah daerah di bidang keamanan dan ketentraman masyarakat yang berbasis nilai keadilan.

Wisuda menjadi puncak kesuksesan dari studi panjang nan melelahkan serta penuh hambatan yang dilalui oleh mahasiswa. Momen pelantikan wisuda pun menjadi hal yang saklar, karena semua perjuangan suka duka selama berkuliah terbayarkan hingga, tali toga berpindah ke kanan. Wisuda artinya pelantikan bagi orang yang telah menyelesaikan pendidikan.

Joncik Muhammad dimomen haru nan membanggakan dikelilingi orang-orang tercinta Hj. Hepy Safriani, SKM., M.Kes, dan keempat putri tersayang Nabila Azzahra Putri, Nadila Azzahra Putri, Alisa Fidelia Putri, Alika Fidelia Putri.

Saat mengikuti sidang terbuka promosi gelar Doktor di Universitas Islam Sultan Agung Semarang pada Sabtu, (28/1/20223), Joncik Muhammad berhasil meraih predikat Summa Cum Laude (mendapatkan nilai sempurna) 3,93 dan resmi menyandang gelar Doktor Ilmu Hukum.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *