oleh

Bupati Empat Lawang Safari Ramadhan di Masjid Al-Hudah Tanjung Beringin

SUARAEMPATLAWANG.COM

Penghargaan yang sangat istimewa bagi pengurus masjid dan warga Tanjung Beringin Lama atas kedatangan DR H Joncik Muhammad S.Si, S.H., M.M., M.H Bupati Empat Lawang beserta para pejabat di lingkungan pemerintah Empat Lawang maupun lembaga vertikal. Rasa bangga tersebut diungkap langsung oleh Andi Azis sebagai Ketua masjid Empat Lawang.

Bupati Empat Lawang merasa tidak asing dengan lingkungan masjid Al-Hudah karena pada saat duduk di SMAN 1 Tebing Tinggi beliau sering singgah ditempat ini. Banyak teman seangkatan yang rumahnya di Tanjung Beringin, termasuk rumah Rojali yang jadi tempat singgah berbuka bersama sebelum menuju ke masjid, Senin 17 April 2023.

Dalam sambutannya bupati Joncik Muhammad mengajak masyarakat untuk sama-sama membangun Empat Lawang MADANI dan memberikan masukan untuk skala prioritas pembangunan kedepannya.

Noperman Subhi camat Tebing Tinggi mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Empat Lawang di masjid Al-Hudah. Atas nama masyarakat Tebing Tinggi Noperman Subhi pun mengucapkan terima dapat menikmati rasa aman yang digagas Bupati Empat Lawang lewat program Pol-PP Desa (Poldes) sehingga masyarakat tidak takut keluar malam.

Kepedulian Bupati Empat Lawang atas keluhan masyarakat langsung ditanggapi, begitu ada berita masyarakat yang sakit atau dhuafa langsung diambil tindakan, melalui dinas Sosial maupun dinas Kesehatan dan dinas yang terkait lainnya.

Bagi masyarakat yang ingin bertemu langsung Bupati Empat Lawang menyampaikan aspirasinya bukan sesuatu yang susah. Selama ada beliau ada di Tebing Tinggi pasti ditemui walaupun hari sudah larut malam.

Dalam safari ramadhan di masjid Al-Hudah yang penuh sesak oleh masyarakat Tanjung Beringin dan sekitarnya, Bupati memberikan bantuan berupa jam digital waktu sholat, sejumlah Alqur’an dan uang bantuan sebesar 10 juta. Menanggapi kebutuhan pembangunan masjid yang disampaikan pengurus masjid, Bupati meminta pengurus masjid untuk membuat proposal dan segera disampaikan ke Kabag Kesra untuk diproses segera dalam perubahan anggaran nantinya.

Rangkaian kegiatan safari ramadhan semakin meriah ketika Ardi Budi ustad asli Landur menyampaikan ceramah yang lugas. Ditempat lain, didesa Terusan Baru, Wakil Bupati Yulius Maulana, ST beserta rombongan melaksanakan safari ramadhan di masjid Nurul Huda Desa Terusan Baru Kecamatan Tebing Tinggi, dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Empat Lawang juga memberikan bantuan yang serupa seperti di masjid Al-Hudah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *