oleh

YULIUS MAULANA WAKIL BUPATI EMPAT LAWANG SAFARI RAMADHAN DI MASJID NURUL HUDA DESA TERUSAN BARU

SUARAEMPATLAWANG.COM

Wakil Bupati Kabupaten Empat Lawang, Yulius Maulana,S T beserta jajaran dari organisasi pemerintah daerah (OPD) pemkab Empat Lawang melakukan safari ramadhan 1444H/ 2023M Senin (17/04/2023) bertempat di Masjid Nurul Huda Desa Terusan Baru Kecamatan Tebing Tinggi.

Wakil Bupati Empat Lawang, Yulius Maulana mengucapkan terima kasih kepada setiap jama’ah yang menyempatkan diri untuk melaksanakan Shalat Tarawih berjamaah di masjid Nurul Huda dan sekaligus mengikuti kegiatan safari Ramadhan 1444 Hijriah Pemkab Empat Lawang tahun 2023.

Wakil Bupati dalam kesempatannya mengatakan bahwasanya melalui safari Ramadhan ini pemerintah daerah dapat menjaga tali silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat.

“Dengan menjaga tali silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat melalui kegiatan yang bertemu langsung dengan masyarakat pemerintah daerah dapat mengetahui permasalahan yang ada di lingkungan masyarakat secara langsung”. ungkap Yulius Maulana.

Wabup Yulius juga menambahkan, Semoga ibadah di bulan suci Ramadhan 1444 H dapat membawa manfaat yang lebih bagi kehidupan masyarakat, baik dalam membenahi diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi dengan menjadi insan yang taat dan beriman kepada Allah SWT.” sambungnya

Terpantau diakhir acara safari Ramadhan Yulius Maulana memberikan Cendramata kepada jama’ah pengurus masjid Nurul Huda berupa jam dinding digital penunjuk waktu shalat, Al-Qur’an dan uang Rp. 10 Juta yang diterima Kepala Desa Terusan Baru Irwansyah.

Nampak suasana keakraban tercipta ketika Yulius menyapa dan bersalaman dengan jamaah Masjid. sosok pemimpin mudah dan terkenal ramah ini sangat melekat dihati warga kabupaten Lintang Empat Lawang.(Saplin Yuniko/SO).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *