oleh

Dinas Pariwisata Tak Kapok Permainankan Uang Liputan, Pilih Kasih Bagikan Uang Liputan Pesta Rakyat

SUARAEMPATLAWANG.COM

Kemeriahan pesta rakyat dalam rangka HUT Kabupaten Empat Lawang ke-16, Kamis 04 Mei 2023 yang menghadirkan artis papan atas dilapangan Talang Jawa Tebing Tinggi membuat beberapa awak media kecewa karena uang liputan diberikan pilih kasih sehingga banyak awak media yang tidak kebagian.

Dinas Pariwisata sebagai penyelenggara sepertinya tidak juga kapok dengan permainan anggaran liputan, sebelumnya pada pemilihan bujang gadis empat lawang tahun 2022 juga sempat ricuh karena uang liputan yang tidak transparan hingga membuat salah satu anggota DPRD dari Partai Demokrat Hidayat Muhammad murka.

Pihak event organizer (EO) saat ditanyakan terkait uang liputan menjelaskan semua dihandel oleh pihak dinas pariwisata.” Kami pun belum dibayar untuk Penyelenggaraan acara kemarin nunggu pencairan dulu, untuk uang liputan dan uang publikasi dihandel oleh orang dinas pariwisata,” ungkap salah satu EO penyelenggaraan pesta rakyat.

Kabid Dinas Pariwisata Murni dikonfirmasi terkait uang liputan apakah tetap satu pintu seperti saat acara pemilihan bujang gadis tahun 2022 lalu belum menjawab pesan yang dikirim awak media, Sabtu 6 Mei 2023.

Salah seorang insan pers yang sempat menanyakan uang liputan kepada Murni melalui sambungan telepon malah dimaki olehnya.” Uy pak kami ni royo banyak gawe, Dari semalam dak tidok. Kami dak Bawak duet (Kami capek banyak kerjaan, dari semalam tidak tidur, kami tidak bawak uang-red),” ungkap salah satu wartawan menirukan jawaban Murni.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *