oleh

Perwakilan Kementrian Kesehatan Kirim 100 Dus Biskuit Untuk Korban Kebakaran di Empat Lawang

Caption : Anak SMA di Talang Padang bantu bersihkan puing pasca kebakaran

SUARAEMPATLAWANG.COM

Bantuan kepada korban kebakaran di Desa Lampar Baru Kecamatan Talang Padang Kabupaten Empat Lawang kembali datang dari Kementerian kesehatan Republik Indonesia melalui Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan, Kamis 18 Mei 2023.

Sebanyak 100 karton biskuit siap makan tiba di Desa Lampar Baru yang dikirim langsung perwakilan Dinas Kesehatan didampingi pegawai Dinas Kesehatan Kabupaten Empat Lawang.

” Ini kami kirim 100 dus biskuit nanti silakan kirim surat permintaan sehingga nantinya akan kami kirim kembali. Bantuan ini silakan didistribusikan kepada para korban serta pekerja yang ikut membersihkan puing-puing bekas kebakaran,” ucapnya.

Bantuan diterima perwakilan puskesmas Talang Padang dan tim tanggap bencana (BPBD) Empat Lawang disaksikan perwakilan masyarakat dan korban kebakaran.

” Bantuan tadi berupa biskuit siap makan sudah kita distribusikan kepada para korban kebakaran juga kepada para pekerja yang bergotong-royong membangun kembali rumah para korban kebakaran,” tutur Budi Sekretaris Desa Lampar Baru.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *