oleh

Polisi Sudah Kantongi Identitas Pembunuh di Desa Taba Empat Lawang

SUARAEMPATLAWANG.COM

Kapolsek Tebing Tinggi Polres Empat Lawang AKP Fauzi Saleh menjelaskan sekira pukul 21.30 WIB dirinya mendapatkan kabar dari Kepala Desa Taba Kecamatan Saling bahwa warganya menemukan sosok mayat laki-laki.

” Sekira jam 21.30 wib, kapolsek Tebing Tinggi dapat telepon dari kades Desa Taba, ada warganya atas nama Edi Saputra melapor ada mayat dirumahnya”, ungkap AKP Fauzi.

Mendapatkan informasi itu, kapolsek dan anggota langsung ke TKP. Setelah diTKP ditemukan sosok mayat laki-laki dengan luka kepala hancur karena dihantam godam yang belum diketahui identitasnya.

” Kemudian dilakukan olah TKP dan ditemukan BB alat untuk membunuh korban berupa godam dan palu setelah diselidiki pelaku pembunuhan di lakukan oleh Inisial E”, ucapnya Selasa, 23 Mei 2023.

Kemudian lanjut AKP Fauzi, korban dibawa kerumah sakit empat lawang guna visum et ervirtum dan Perkara ini ditangani sat Resrim Polres Empat Lawang. Kendati demikian ia menghimbau pelaku E untuk menyerahkan diri karena identiasnya sudah diketahui.

“Segera menyerahkan diri, identitas sudah diketahui kalau tidak akan dilakukan tegas terukur”, tegasnya. (Pad).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *