oleh

Politikus PKB Sumsel M Oktafiansyah Kunjungi Korban Kebakaran di Talang Padang Empat Lawang

SUARAEMPATLAWANG.COM

Bersama Perwakilan Dinas Sosial Sumsel dan Dinas Sosial Kabupaten Empat Lawang M. Oktafiansyah, S.T., M.M (Engga) anggota DPRD Provinsi Sum-Sel dari Partai PKB kunjungi korban kebakaran di Desa Lampar Baru Kecamatan Talang Padang Kabupaten Empat Lawang, Kamis 8 Juni 2023.

Kedatangan suami dari Soleha Apriani, S.E., M.M Kepala Dinas Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Empat dalam rangka memberikan bantuan sembako dan selimut dari Gubernur dan Wakil Gubernur dan DPRD Sumatera Selatan.

Pada kunjungan tersebut Engga turut mengucapkan bela sungkawa atas musibah yang menimpa warga Lampar Baru.” Kita tidak berkehendak atas musibah ini namun musibah datangnya dari Allah SWT, semoga dengan keikhlasan dan kesabaran kita Allah SWT akan menganti kerugian kita berkali-kali lipat,” ujar Engga.

Engga bersama rombongan yang terdiri dari Ikatan Mahasiswa Empat Lawang Palembang (IMEL), Camat Talang Padang, PJ Kepala Desa meninjau lokasi pasca kebakaran dan menjanjikan bantuan bagi warga yang ingin membangun kembali rumahnya.” Insya Allah saya akan membantu secara pribadi semampu saya bagi yang ingin mendirikan kembali rumahnya, kalau sekarang saya kasih misalnya semen rumah belum dibangun semennya sudah keras,” ucap anak mantan Wakil Bupati pertama Empat Lawang Sofian Jamal.

Tidak lupa Engga mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat karena telah menghantarkan dirinya menjadi anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan pada 2019 lalu.” Terima kasih atas dukungan masyarakat dan jika masyarakat mendukung saya akan meneruskan kembali menjadi calon anggota DPRD Provinsi Sum-Sel Dapil 7 yang meliputi Empat Lawang, Pagaralam dan Lahat,” kata Engga.

Engga juga berpesan anak-anak IMEL (Mahasiswa Empat Lawang yang kuliah di Palembang) selepas menyelesaikan kuliah untuk kembali ke empat lawang dan membangun daerah kelahiran.

Kebakaran yang terjadi di Desa Lampar Baru Kecamatan Talang Padang terjadi pada Selasa dini hari (16/5/2023) pukul 03.50 WIB. Akibat kebakaran tersebut 8 rumah habis serta 4 rumah lainnya rusak.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *