oleh

Kerja Bakti Tebas Bayang

SEL EMPAT LAWANG – Untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas di sepanjang jalan menuju Desa Pajar bakti Kecamatan tebing tinggi, seluruh perangkat Desa dan Kepala Desa melakukan bakti sosial tebas bayang di sepanjang jalan tersebut.

Sekitar kurang lebih 7 km Kilometer rumput di sisi kiri dan kanan jalan dibabat habis. Jalan penghubung yang semula sempit karena tertutup, sekarang sudah bebas tanpa hambatan.
Kepala Desa pajar bakti LUKMAN mengatakan, bakti sosial tebas bayang dilakukan mengingat kondisi jalan menuju Desa yang mulai tertutup oleh rumput liar dan pepohanan yang mengangu jarak padang langsung ditebang dan dirapikan agar ketika pengendara lewat tidak menggangu jarak padang pengemudi.

“Sekitar tiga Kilometer jalan masuk, itu tertutup rumput. Kalau tidak segera dibersihkan akan berbahaya bagi pengendara yang melintas, sebab menjadi rawan kecelakaan,” ujarnya

“Sekarang masyarakat dari memasuki wilayah desa pajar bakti ini tidak perlu was-was lagi. Namun, tetaplah saya pinta kepada masyarakat untuk tidak berkendaran dengan kecepatan tinggi,” Pangkasnya.
Sambungnya, dirinya juga meminta kepada seluruh perangkat Desa pajar bakti untuk terus menggalakkan gotong royong setiap bulan kedepanya.katanya