oleh

Drumb Band SDN 2 Kabupaten Empat Lawang Giat Latihan Sambutan HUT RI ke-77

#Tampak murid SDN 2 Kecamatan Talang Padang terus berlatih Drum Band menyongsong HUT RI ke-77

SUARAEMPATLAWANG.COM

Sambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77, Sekolah Dasar Negeri 2 Talang Padang Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan terus melakukan latihan, salah satunya Drum Band.

Puluhan murid digembleng oleh Guru dan Kepala sekolah untuk mempertunjukkan kebolehannya dalam bermain Drum Band.

Kepala Sekolah SDN 2 Talang Padang ‘Yusna Anita yang terjun langsung memberikan arahan dan bimbingan kepada para anak didiknya dalam berlatih menuturkan, Drumb Band merupakan perpaduan keahlian dalam memainkan musik dan aksi baris berbaris.

“Bukan soal menang dan kalah, pertunjukan Drum Band sejatinya melatih kekompakan dalam bekerja. Tidak ada orang yang sukses dengan sendiri namun kita tetap memerlukan orang lain dalam segala situasi dan kondisi,”ucap Yusna Anita.

Masih lanjut Kepsek SDN 2, semoga para siswa bisa terus bekerjasama sehingga saat penerapan nantinya (dunia kerja-red) mereka semua akan sukses mengapai cita-cita dan menjaga nama baik sekolah dan keluarga,”tutur Yusna Anita.

Tak lupa Kepsek berpesan kepada siswanya agar tidak terlalu mengejar juara namun berikan aksi terbaik sehingga apabila nanti mendapat juara anggap saja sebagai bonus karena memang sudah bekerja dengan baik.”Jangan dibebani harus juara, namun teruslah belajar dan belajar sehingga apabila mendapatkan juara anggap saja itu merupakan bonus karena usaha pasti tidak akan menghianti hasil,”pesannya.