oleh

Dinas Pendidikan Kabupaten Empat Lawang Turut Berduka Atas Kepergian Hamalina

SUARAEMPATLAWANG.COM

Kabar duka bagi dunia pendidikan kabupaten Empat Lawang, Hamalina, A.Ma. Pd, yang telah 32 Tahun mengabdi sebagai tenaga pendidik menghembuskan nafas terakhir di Puskesmas Pendopo Jum’at, (11/11/2022).

Tak hanya Rilen Mahathera Ghandi dan Ariyanto Novaliyo anak almarhumah Hamalina yang berduka, Keluarga besar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta pengurus PGRI Kabupaten Empat Lawang mengalami kesedihan mendalam atas kepergian almarhumah Hamalina, A.Ma.Pd.

Melalui Kepala Bidang Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Albaihaki keluarga besar dinas pendidikan dan kebudayaan serta PGRI mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya.

“Saya pribadi serta mewakili Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan para pendidik se-kabupaten Empat Lawang mengucapkan turut berduka atas kepergian almarhumah, semoga amal ibadah almarhumah selama ini diterima dan segala dosanya diampuni oleh Allah SWT, kepada keluarga yang ditinggalkan semoga tabah dan ikhlas atas kepergian almarhumah aamiin,” ucap Albaihaki sedih.

Almarhumah Hamalina merupakan seorang guru PNS dengan golongan pembina IV/A, saat ini beliau tercatat sebagai guru di SDN 17 Pendopo.

Semasa hidupnya almarhumah sudah empat (4) kali menjabat sebagai kepala sekolah yaitu kepsek SDN 12 Ulu Musi, Kepsek SDN 16 Ulu Musi, Kepsek SDN 11 Sikap Dalam serta Kepsek SDN 17 Pendopo.