oleh

Bupati Empat Lawang Ambil Sumpah 49 Pejabat di Pendopoan Rumah Dinas

SUARAEMPATLAWANG.COM

Sebanyak 49 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Kepala Sekolah dilingkungan kerja Pemerintah Kabupaten Empat Lawang di lantik dan diambil sumpah untuk menduduki jabatan yang diberikan oleh H Joncik Muhammad, S.Si., SH., MM., MH, Jum’at malam (2/12/2022).

Diantaranya pejabat yang dirotasi yaitu Iwan Mike, ST., MM, yang digantikan oleh Suan Amri sebagai Kadis Perkim. Iwan Mike saat ini diberikan jabatan sebagai Kepala Badan Pendapatan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD).

M. Taufik Kepala Dinas Kominfo digantikan oleh Sumardi yang merupakan asisten 3 di Pemkab Empat Lawang. M.Taufik saat ini menduduki kursi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

Marwan Effendy ditunjuk mengisi jabatan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Empat Lawang.

Sekretaris Dewan Suharlan ikut terkena rotasi, ia ditunjuk menjadi Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan pada Sekretariat Daerah.

Bupati Empat Lawang dalam pidato mengucapakan selamat kepada para pejabat yang di lantik, serta berharap bagi pejabat yang di rotasi maupun belum terpilih untuk tidak berkecil hati.

Joncik juga berpesan kepada pejabat yang malam ini dilantik dalam memegang jabatan untuk selalu amanah, lebih mengutamakan kepentingan rakyat diatas kepentingan pribadi maupun keluarga.

“Selamat kepada para pejabat yang dilantik, semoga bisa bekerja dengan baik sehingga cita-cita saya bersama pak Wabup untuk mewujudkan Empat Lawang MADANI semakin dipermudah,” ucap Joncik.

“Kepada para pejabat yang belum di lantik untuk berbesar hati, bukan karena kebencian namun, saya masih membutuhkan anda untuk menjabat jabatan tersebut,” ujar politikus Partai PAN.