oleh

Sekda Empat Lawang Pimpin Upacara Hari Amal Bakti Kemenag ke-77

SUARAEMPATLAWANG.COM

Peringatan hari amal bakti kementerian agama republik Indonesia ke-77 di Kabupaten Empat Lawang diperingati dengan upacara di lapangan Pemkab Empat Lawang Selasa, (03/1/2023).

Bertindak sebagai inspektur upacara Fauzan Khoiri Denin, AP., MM Sekretaris Daerah Kabupaten Empat Lawang.

Sekda juga menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, S.Si., SH., MM., MH yang tidak bisa hadir karena berbagai kesibukan.” Sebelum pembacaan amanat ini izin kan saya menyampaikan permohonan maaf kepala daerah yang tidak bisa hadir karena kesibukan beliau yang begitu luar biasa,” tutur Sekda Empat Lawang.

Fauzan Khoiri selaku inspektur upacara dalam pidatonya membacakan amanat Menteri Agama Republik Indonesia yang isinya Diawal tahun keluarga besar kementrian agama memperingati Hari amal bakti kami mengajak seluruh ASN kemenag untuk memperbaiki kinerja yang ada skrg kemenag sudah lebih canggih dengan mengembankan teknologi untuk masyarakat. Kita mendapat 22 penghargaan di tahun kemeran kita harus lebih baik kedepannya.

Ditahun politik ini kita harus mengantisipasi agar tidak terjadi pecahan terutama masalah agama. Saya minta tidak ada ASN kemenag yang ikut mengkompori masalah politik. Selamat memperingati amal bakti ke 77 semoga kementrian agama bisa menjadi pelayanan masyarakat.