oleh

Bunda Hepy Joncik Kunjungi Korban Kebakaran di Perumnas MTS Tebing Tinggi

SUARAEMPATLAWANG.COM

Jum’at pagi, (13/1) Bunda Hepy Safriani Joncik istri Bupati Empat Lawang, Tuti Komarih Fauzan istri Sekretaris Daerah beserta rombongan mengunjungi lokasi kebakaran di perumnas griya kelurahan Tanjung Kupang Kecamatan Tebing Tinggi Sumatera Selatan.

Kehadiran para istri pejabat teras di Kabupaten Empat Lawang diharapakan menjadi hiburan bagi Bapak Zan dan Ibu Zuri suami istri yang sedang ditimpa musibah kebakaran.

Hj Hepy Safriani atau yang biasa disapa masyarakat kabupaten Empat Lawang dengan panggilan Bunda Hepy dalam kunjungannya memberikan semangat serta meminta Bapak Zan dan Ibu Zuri tetap sabar dalam menerima musibah kebakaran ini.

“Semoga keluarga yang ditimpa musibah kebakaran diberikan kesabaran dan keikhlasan. Insyaallah kalau kita ikhlas menerima ujian dari Allah SWT maka rejeki kita akan digantinya berlipat-lipat,” tutur Hepy Safriani yang juga menjabat Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Empat Lawang.

Sebelumnya, pada Kamis, (12/1) sekitar pukul 03.00 WIB rumah milik Zan dan Ibu Zuri terbakar akibat korsleting listri sehingga ditaksir mengalami kerugian ratusan juta rupiah.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Evi Ferilina bersama personil damkar juga dibantu masyarakat berhasil memadamkan api sekitar pukul 04.00 WIB setelah 2 unit mobil damkar dikerahkan ke lokasi.