oleh

Eman : Toilet RSUD Telah Digembok Namun Dibuka Oleh Pengunjung

#Sekretaris Daerah Fauzan Khoiri saat melihat situasi toilet RSUD empat lawang, (19/1).

SUARAEMPATLAWANG.COM

Pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan angkat suara atas beredarnya pemberitaan toilet yang tidak terawat.

Menurut Kepala Bidang Pelayanan Eman Sulaiman, S.Sos., MM toilet tersebut sudah setahun tidak digunakan namun entah kenapa dibuka oleh pengunjung RSUD.

” Toilet tersebut sudah tidak dipakai sejak tahun lalu dan telah digembok. Entah kenapa dibuka oleh pengunjung,” ungkap Eman diruang kerjanya, Kamis, (19/1).

Masih tutur Eman, toilet tersebut tersumbat dan pernah diperbaiki. Namun nanti akan diperbaiki lagi walaupun toilet tersebut tidak akan digunakan untuk pelayanan masyarakat,” sambung Kabid Pelayanan RSUD Empat Lawang.

Hal yang sama disampaikan Sekretaris Daerah Fauzan Khoiri Denin, AP., MM yang meninjau langsung toilet RSUD yang telah lama tidak digunakan.

” Toilet tersebut sudah tidak dipakai, namun harus tetap dibersihkan. Nantinya toilet tersebut tidak akan lagi digunakan untuk pelayanan masyarakat,” tutur Sekda Empat Lawang,” Selasa, (17/1).