oleh

Jumat Berbagai, Polres Empat Lawang Polda Sumsel Santuni Lansia

SUARAEMPATLAWANG.COM

Kepolisian Resor (Polres) Empat Lawang Polda Sumatera Selatan rutin menggelar Jumat Berkah yang bertema “Jumat Berbagi” dengan membagikan bingkisan sembako kepada warga Lanjut Usia (Lansia) dan warga kurang mampu di Wilayah Polres Empat Lawang Jum’at (24/02/2023).

Kegiatan Jumat Berkah Berbagi ini dipimpin langsung oleh Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno, M.M melalui Kasat Binmas IPTU Syahrianto bersama PJU dan anggota Polres Empat Lawang.

Paket Sembako yang dibagikan antara lain berupa Beras, Telur, Indomie, Gula Pasir, Kecap, Teh, Kopi dan Susu Kaleng, dan langsung diantar kerumah masing-masing warga yang membutuhkan.

Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno, M.M mengatakan, Kegiatan rutin mingguan bertajuk Jumat Berbagi ini salah satu sebagai wujud kepedulian Personil Polres dan Polsek Jajaran Polres Empat Lawang dengan sesama dan sekaligus ajang untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan kegiatan Jumat Berbagi seperti ini rutin dilakukan setiap hari Jumat usai melakukan apel dan olahraga pagi.

Ia menambahkan, adapun maksud dan tujuan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri khususnya Polres Empat Lawang untuk turut serta membantu meringankan beban warga masyarakat di wilayah hukum Polres Empat Lawang