oleh

Joncik Muhammad Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Seleman Ilir Muara Pinang

SUARAEMPATLAWANG.COM

Bersama ketua DPRD Persie, dan Sekda Fauzan Khoiri Denin, Kepala Dinas Sosial Eka Agustina, Kepala BPBD, Kepala Damkar serta para Camat dan Kepala Desa, Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad, mengunjungi korban kebakaran di Desa Seleman Ilir serta memberikan bantuan uang tunai, Sembako hingga kitab suci Al Qur’an kepada korban kebakaran.

Dalam kata sambutannya Joncik Muhammad mengucapkan turut berduka cita atas musibah yang menimpa warga yang rumahnya terbakar maupun rusak.

Joncik berharap dengan kesabaran dan ikhlas menerima ujian dari Allah SWT maka Allah akan mengganti kerugian yang dialami korban kebakaran berlipat-lipat.

” Saya mengucapkan turut berduka atas musibah kebakaran yang terjadi pada Sabtu lalu, semoga dengan keikhlasan kita maka Allah SWT akan menganti kerugian kita dengan berkali-kali lipat, Insyaallah,” Ucap Dr. H. Joncik Muhammad, S.Si., S.H., M.M., M.H.

Selepas memberikan bantuan, Joncik bersama rombongan melihat lokasi kebakaran yang membuat rata 2 rumah warga.

Musibah kebakaran yang terjadi di Desa Seleman Ilir hingga menghanguskan 2 rumah dan merusak 3 rumah lainnya terjadi sekitar pukul 10.30 WIB, Sabtu, (3/4/2023).

Dalam musibah kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa namun kerugian ditaksir ratusan juta rupiah.

Pemberian bantuan dari pemerintah kabupaten empat lawang berupa 500 kg beras, 60 dus mie instan, sembako, uang sebesar Rp 20 juta rupiah dari Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad dan Rp 5 juta dari Ketua DPRD Persie, S.E.