oleh

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Pemerintah Melalui BKPSDM Bagikan Takjil di Depan Rumdin Sekda Empat Lawang

SUARAEMPATLAWANG.COM

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Empat Lawang mengisi bulan suci Ramadhan salah satunya dengan membagikan takjil (makanan berbuka puasa) kepada warga yang melintas di depan rumah Dinas Sekretaris Daerah, Senin, (27/3/2023).

Kepala BKPSDM Soleha Apriani, S.E., M.M yang juga merupakan istri dari anggota DPRD Provinsi Sumatera-Selatan M. Oktafiansyah, S.T., M.M (Engga) bersama jajaran turun langsung membagikan takjil kepada para pengendara yang ditemuinya.

Menurut Ella, nama panggilannya di lingkungan kerja Pemkab Empat Lawang, pembagian takjil dibulan penuh berkah ini merupakan salah satu bentuk kehadiran pemerintah melalui BKPSDM terhadap warga.

Ella berharap mendapat berkah dibulan Ramadhan dengan menjalin silaturahmi kepada sesama muslim dalam bentuk pembagian takjil.” Kami pemerintah kabupaten Empat Lawang melalui BKPSDM dalam bulan penuh berkah ini bersama jajaran bersilaturahmi kepada sesama kaum muslimin mencari berkah dengan membagikan takjil,” Tutur Ella di lokasi.

Soleha Apriani berharap masyarakat empat lawang dapat lebih khusyuk menjalankan ibadah sehingga nantinya dipenghujung bulan suci Ramadhan semua dosa-dosanya diampuni Allah SWT dan kembali menjadi fitrah.” Semoga kita semua bisa khusyuk dalam beribadah menjalankan puasa dibulan Ramadhan dan semuanya kembali menjadi fitrah,” Tutup Ella.