oleh

Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah ke 27, Hari Pendidikan Nasional ke-23 dan Hari Jadi Kabupaten Empat Lawang ke-16

SUARAEMPATLAWANG.COM

Sekretaris Daerah Kabupaten Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, AP., M.M menjadi Inpekstur upacara peringatan hari otonomi daerah, hari pendidikan nasional (Hardiknas) ke-23 sekaligus hari jadi kabupaten empat lawang ke-16. Bertindak sebagai komandan upacara Camat Pendopo Barat Susanto, SP., M.M.

Dalam sambutannya Fauzan Khoiri mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang telah mengikuti upacara.” Kami mengucapkan terimakasih kepada peserta yang mengikuti upacara peringatan hari otonomi Daerah ke-27, hari pendidikan nasional ke-23 dan hari jadi kabupaten Empat Lawang ke 16,” ucap Fauzan.

Masih ucap Fauzan, agar semua bisa berpartisipasi dalam agenda hari jadi kabupaten empat lawang. Di hari pendidikan ini kami mengucapkan terima kasih kepada para guru yang sudah mendidik anak anak di Indonesia. Dalam rangka hari otonomi daerah pemerintah berharap dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” sambung Fauzan.

Upacara digelar di halaman pemkab empat lawang dihadir Kapolres, Kepala BNN, Pabung TNI, Perwakilan Ka Kemenag, Para Kepala Dinas dan Kepala Badan se-kabupaten Empat Lawang.

Dipenghujung acara Sekretaris Daerah Fauzan Khoiri Denin memberikan penghargaan atas kenaikan pangkat luar biasa yang diterima Hj. Hepy Safriani, SKM., M.Kes Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Empat yang saat naik menjadi PNS golongan IVC dan mendapat Bintang 1.