oleh

Bupati Empat Lawang Serahkan Bantuan Beras di Kantor Camat Tebing Tinggi

SUARAEMPATLAWANG.COM

Bertempat di kantor camat Tebing Tinggi PJ Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin didampingi ketua TP PKK Kabupaten Empat Lawang Tuti Komariah, camat Tebing Tinggi, Kabag Tapem dan Ekobang melakukan penyerahan secara simbolis bantuan pangan berupa beras 10 kg kepada keluarga penerima manfaat yang jumlahnya sebanyak 17.082 kepala keluarga.

Dalam sambutan singkatnya Fauzan Khoiri Denin menjelaskan bantuan sebagai wujud perhatian pemerintah dan berharap dapat digunakan sebagaimana mestinya. Noperman Subhi Kepala dinas Ketahanan Pangan Empat Lawang Noperman Subhi melalui kepala bidang distribusi Fafif Fortuna menjelaskan bantuan tersebar di 10 kecamatan yang ada di Empat Lawang dan baru didistribusikan di 4 kecamatan yaitu Talang Padang, Muara Pinang, Sikap Dalam dan Tebing Tinggi. 

Fafif meminta agar pihak ketiga yang mendistribusikan bantuan segera mendesak Bulog Lahat segera menyalurkan bantuan sesuai target bahwa tanggal 20 Agustus 2024 bantuan sudah diterima sebanyak 27.082 keluarga (KK) penerima manfaat.(Pro)