oleh

Hepy-Efsi Resmi Daftarkan Diri Ikut Pilwako Pagaralam, Joncik Optimis Jadi Pemenang

SUARAEMPATLAWANG.COM

Ribuan pendukung pasangan calon walikota dan wakil walikota Pagaralam Hj. Hepy Safriani, S.KM., M.Kes dan Efsi Komar, SE datangi kantor KPUD Kota Pagaralam Selasa 27 Agustus 2024. Kedatangan mereka guna mengawal penyerahan formulir pendaftaran pencalonan mereka yang akan maju di Pilkada Pagaralam 27 November mendatang.

Rombongan Hepy-Efsi berangkat dari Posko utama pemenangan di Tinggi Ari Kecamatan Pagaralam Selatan menuju kantor KPU Kota Pagaralam di Kecamatan Dempo Utara pukul 14.20 Wib.

Hepy Efsi berangkat mengunakan kendaraan doubal cabin didampingi ketua Pembina Tim Pemenangan Hepy-Efsi Joncik Muhammad yang juga merupakan suami dari Calon Walikota Hepy Safriani serta istri Calon Wakil Walikota Diana Efsi serta dikawal ratusan mobil dan motor.

Rombongan Hepy-Efsi tiba di KPU pukul 14.47 WIB langsung disambut Ketua KPU Imran Putra beserta komisioner KPU Pagaralam.

Dalam konferensi pers Efsi mengatakan mereka telah didukung 5 Partai Politik yang mempunyai kursi di DPRD dan 5 Parpol.”Kami mengambil hari pertama pembukaan bakal calon karena sudah didukung oleh 5 partai politik peraih kursi dan partai PKB yang suara juga sangat banyak,” ucap Efsi.

Sebelumnya Hepy juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan semua pihak baik masyarakat maupun partai pendukung yang ikut mengawal pendaftaran mereka ke KPU Pagaralam.” Alhamdulillah kami disini diterima dengan terbuka oleh KPU dan Bawaslu, berkas telah diserahkan kami tinggal menunggu verifikasi berkas apakah telah memenuhi syarat sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku, jika nanti masih ada yang kurang kami mohon segera diinfokan. Kedepan kami siap mentaati peraturan mengikuti pemilu yang damai aman dan nyaman, terima kasih kepada para pendukung yang alhamdulillah hari ini diluar prediksi cukup ramai mengantarkan kami mendaftar ke KPU,” ungkap Hepy Safriani Joncik.

Ketua Pembina Tim Pemenangan pasangan calon Wako dan Wawako Hepy-Efsi, Dr. H. Joncik Muhammad dalam kesempatan tersebut mengatakan optimis 27 November Hepy-Efsi menjadi pemenang di Pilwalkot Pagaralam.” Mari kita jaga pemilu menjadi pemilu yang sejuk pemilu yang damai, hak rakyat harus kita berikan seluas-luasnya, kepada pasangan Hepy-Efsi dan para pendukung untuk taati aturan insyaallah 27 November Hepy-Efsi menjadi pemenang,” kata Joncik Muhammad.

Pukul16.10 Wib Hepy-Efsi meninggalkan kantor KPU Kota Pagaralam dan kembali ke Posko bersama rombongan untuk makan bersama.