oleh

Hidayat Muhammad Berhasil Ajak Istrinya dr. Wulan Purnama Sari Sebagai Anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang 

SUARAEMPATLAWANG.COM

Pelantikan anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang yang terpilih pada Pileg 14 Februari lalu dilakukan di Gedung Serbaguna Pemkab Empat Lawang, Senin 26 Agustus 2024. Sebanyak 35 anggota DPRD dari 6 Daerah Pemilihan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Kepala Pengadilan Negeri Lahat.

Diantara 35 orang anggota DPRD yang dilantik, terdapat pasang suami istri politikus Partai Demokrat yang ikut dilantik. Hidayat Muhammad dan dr. Wulan Purnama Sari Hidayat.

Pelantikan mereka berdua sebagai anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang merupakan sejarah baru di bumi Saling Keruani Sangi Kerawati. Sejak berdiri 17 tahun lalu (2007), baru di tahun 2024 ada pasangan suami-isteri yang sama-sama menjadi anggota DPRD.

Raut kebahagiaan terpancar dari wajah dr. Wulan Purnama Sari di hari pelantikan dirinya dan suami tercinta. Kebahagiaan dr. Wulan kian lengkap dengan kehadiran kedua orang tuanya.

“Alhamdulillah hari ini kami berdua dilantik sebagai anggota DPRD periode 2024-2029, ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan support kepada kami, kepada masyarakat, pendukung dan relawan yang telah bahu-membahu dan ikhlas mengantarkan kami menjadi anggota DPRD, terima kasih kepada Papi (Hidayat Muhammad) yang terus menerus memberikan hal-hal luar biasa kepada mami,” ucap dr. Wulan Purnama Sari di GSG Pemkab Empat Lawang.

Kebahagiaan Hidayat Muhammad dan Wulan Purnama Sari kian lengkap dengan kehadiran para pendukung yang turut menghadiri pelantikan mereka berdua.

Tidak kecewakan tim nya, Hidayat Muhammad potong ribuan ekor ayam dan 3 ekor sapi untuk menjamu pendukung mereka berdua.

“Acara ini diadakan merupakan wujud rasa syukur kepada Allah SWT karena telah memberikan kelancaran dan nikmat yang tak terkira didalam keluarga Muhammad, terima kasih yang tidak terhingga kepada semua pendukung saya dan Istri saya dr. Wulan Purnama Sari, dukungan kalian semua tidak ternilai harganya, semoga kedepan kita selalu kompak, saya juga meminta dukungan kepada kalian semua untuk mensukseskan pemilihan Bupati dan memilih kakak saya Joncik Muhammad menjadi bupati kembali periode 2024-2029, insyaallah kami akan memperjuangkan aspirasi yang belum sempat dilaksanakan,” janji Hidayat Muhammad.