oleh

Ormas Bapera Pagaralam Tegaskan Dukung Hepy Efsi Di Pilwako : Anggota Yang Tak Patuh Akan Kita Keluarkan

SUARAEMPATLAWANG.COM

Pagaralam – Ormas Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kota Pagaralam menyatakan sikap dukungannya kepada pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota, Hj Hepy Safriani, SKM., M.Kes dan Efsi Komar, SE (HEPI) pada ajang Pilkada Pagaralam yang digelar pada 27 November 2024 mendatang. Dukungan itu disampaikan langsung oleh ketua DPD Bapera kota Pagaralam Nupi Tardi, SE saat dibincangi awak media minggu 15 September 2024.

“Pernyataan dukungan Bapera Kota Pagaralam kepada pasangan Bunda Hj Hepy Safriani dan Bapak Efsi Komar untuk maju sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota pagaralam periode 2024-2029, ini Sesuai intruksi ketua DPD Bapera Sumsel Andy Dinaldy kepada seluruh anggota bapera pagaralam beberapa waktu yang lalu,” kata Ketua DPD Bapera Kota Pagaralam Nupi Tardi.

Nupi juga mengatakan, Bapera Pagaralam siap mendukung dan memenangkan pasangan HEPI pada Pilkada 2024. Pihaknya juga bakal melaksanakan kerja dan aksi nyata dalam mensosialisasikan visi-misi serta program kerja pasangan Hepi pada Pilkada pagaralam 2024.

“Kami Bapera Pagaralam melaksanakan program kerja dengan menggerakkan perangkat pengurus dan kader. Dari kota, Kecamatan hingga ditingkat kelurahan dan Desa di Pagaralam,” ujarnya.

“Saya menegaskan kepada seluruh anggota Bapera Pagaralam untuk patuh dengan intrusi pimpinan, jika ada anggota Bapera yang tidak patuh akan kita keluarkan dari keanggotaan Bapera, kami tegaskan Bapera Pagaralam harga mati untuk mendukung dan memenangkan pasangam Hepy Efsi untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam 2024-2029,” tegasnya.

“Setelah ini kami ada Rapat Kerja Daerah, salah satunya membahas program kerja dan konsolidasi organisasi. Serta membahas program kerja yang bertujuan untuk memenangkan pasangan Hepy Efsi,”tutup Nupi.(By)