oleh

Semangat Hancurkan Jalan Gunakan Linggis, Wanit Paru Baya Mengaku Jalan Dibangun di Tanah Miliknya

Kamis 17 Oktober 2024 (foto : tangkapan layar)

SUARAEMPATLAWANG.COM

Video berdurasi 59 detik menangkap adegan wanita paru baya menghancurkan jalan setapak di arel persawahan.

Dalam video, wanita tersebut nampak memukulkan godam di jalan cor beton, tidak puas dengan godam, wanita tersebut dengan semangat melemparkan godam dan mengambil linggis untuk membongkar jalan tersebut.

Sambil terus mengoceh wanita tersebut mengatakan ia tidak senang jalan dibangun di tanah nya tanpa izin.” Bukan hak ramo ini hak milik, tanpa izin ini hak milik bukan hak ramo, jemo nyo ado, Aku nedo senang, aku nedo senang dibenah lok ini ni, jemo nyo di uma pamet adak ini (Ini bukan tanah bersama ini hak milik, tanpa izin saya tidak senang,  saya tidak senang dibuat kayak gini, orang ada di rumah bangun tanpa izin-red),” ucap wanita tersebut berulang kali.

Berbagai komentar menghiasi media sosial menanggapi video wanita tersebut. Tidak sedikit yang menyayangkan aksi wanita tersebut.” Tanah sejengkal  itu mau di tanam apa, tidak bakalan mengurangi penghasilan”. ” Tangan bibik itu mungkin pecah semua, gunakan linggis berat begitu “. Bahkan ada yang menyindir menganjurkan untuk membantu wanita tersebut dengan memberi emoji tertawa”.

Belum diketahui secara pasti kapan dan di mana di video ini dibuat, namun berdasarakan informasi yang didapat video tersebut terjadi di salah satu jalan setapak di desa dalam wilayah Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Empat Lawang.