oleh

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Tahfiz Al-Qur’an di Keban Jati Paiker

SUARAEMPATLAWANG.COM

Rumah Tahfiz Al-Qur’an akan segera berdiri di desa Keban Jati Kecamatan Pasemah Air Keruh (Paiker) Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan.

Jum’at pagi, (17/2), Camat Paiker Zaili, SE dihadiri seluruh tokoh masyarakat dan kepala desa se-kecamatan Paiker melakukan peletakan batu pertama sebagai awal pembangunan rumah Tahfiz Al-Qur’an.

Hadir juga salah satu anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Oktori Gerianyansah yang mendukung penuh pembangunan rumah Tahfiz Al-Qur’an.

Camat Paiker Zaili, SE, dalam arahannya menyampaikan bahwa akan mendukung penuh pembangunan rumah Tahfiz Al-Qur’an tersebut sampai selesai. Pembangunan rumah Tahfiz Al-Qur’an menurut Zaili sanggat bermanfaat bagi anak-anak juga masyarakat apalagi baru pertama kali di adakan di kecamatan Paiker.

Sementara Kepala Desa Keban Jati Kaipani Azwan berharap,”nantinya rumah Tahfiz Al-Qur’an ini menjadikan generasi muda desa Keban Jati menjadi pribadi yang taat agama dan menjadi bekal kehidupan dunia dan akhirat,” ucapnya.