oleh

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Tahfiz Al-Qur’an di Keban Jati Paiker

SUARAEMPATLAWANG.COM

Rumah Tahfiz Al-Qur’an akan segera berdiri di desa Keban Jati Kecamatan Pasemah Air Keruh (Paiker) Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan.

Jum’at pagi, (17/2), Camat Paiker Zaili, SE dihadiri seluruh tokoh masyarakat dan kepala desa se-kecamatan Paiker melakukan peletakan batu pertama sebagai awal pembangunan rumah Tahfiz Al-Qur’an.

Hadir juga salah satu anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Oktori Gerianyansah yang mendukung penuh pembangunan rumah Tahfiz Al-Qur’an.

Camat Paiker Zaili, SE, dalam arahannya menyampaikan bahwa akan mendukung penuh pembangunan rumah Tahfiz Al-Qur’an tersebut sampai selesai. Pembangunan rumah Tahfiz Al-Qur’an menurut Zaili sanggat bermanfaat bagi anak-anak juga masyarakat apalagi baru pertama kali di adakan di kecamatan Paiker.

Sementara Kepala Desa Keban Jati Kaipani Azwan berharap,”nantinya rumah Tahfiz Al-Qur’an ini menjadikan generasi muda desa Keban Jati menjadi pribadi yang taat agama dan menjadi bekal kehidupan dunia dan akhirat,” ucapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *